Intip Serunya Trailer Terbaru Film Live-Action The Lion King

Lion King live-action.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Walt Disney Studios akhirnya merilis trailer lengkap pertama untuk film live action The Lion King. Trailer ini memberikan pandangan pada Simba dewasa dan beberapa karakter lain dari film animasi ikonik ini.

Terlaris 2019, 8 Film Hollywood yang Masuk Geng 1 Milliar Dolar AS

Video dibuka dengan Simba muda (JD McCrary) yang bertatap muka dengan pamannya Scar (Chiwetel Ejiofor) dan sekelompok hyena jahat.

"Hidup ini tidak adil, apakah begitu teman kecilku? Sementara beberapa orang dilahirkan untuk berpesta, yang lain menghabiskan hidup mereka dalam kegelapan,” ujar Scar memberitahu Simba dalam video. 

10 Besar Film Box Office Dunia Saat ini, The Lion King Nomor Satu

Dilansir dari Aceshowbiz pada Jumat, 12 April 2019, trailer tersebut menciptakan kembali adegan-adegan dari film aslinya, termasuk Mufasa yang menunjukkan kepada Simba kerajaanya dan Simba yang harus menjelajahi kehidupan di alam liar. 

Video tersebut juga memperlihatkan Simba dan teman-temannya, Timon (Billy Eichner) dan Pumba (Seth Rogen) tumbuh dewasa bersama, ketika pamannya yang jahat Scar bersiap untuk mengklaim hak atas takhta kerajaan. Beberapa detik terakhir trailer ini juga menawarkan sekilas momen gembira ketika Timon dan Pumba terlihat berjalan melalui hutan sambil menyanyikan salah satu lagu ciri khas, The Lion Sleeps Tonight.

Beyonce Ganti 11 Pakaian untuk Video Klip Spirit 'The Lion King'

Dari sutradara Jon Favreau, film ini menyajikan perjalanan "The Lion King" yang baru di sabana Afrika tempat raja masa depan dilahirkan. Simba mengidolakan ayahnya, Raja Mufasa dan akan mewarisi tahtanya. Tetapi tidak semua orang di kerajaan itu merayakan kehadiran Simba.

Scar, saudara lelaki Mufasa dan mantan pewaris takhta memiliki rencana jahat. Pertempuran dan pengkhianatan, tragedi dan drama pun dilakukan Scar hingga akhirnya mengakibatkan pengasingan Simba. Dibantu oleh sepasang teman baru Timon dan Pumba, Simba harus mencari cara untuk tumbuh dan mengambil kembali apa yang menjadi haknya.

Para pengisi suara dalam film ini adalah Donald Glover sebagai Simba dewasa, Beyonce Knowles sebagai Nala, Alfre Woodard sebagai Sarabi, John Kani sebagai Rafiki, John Oliver sebagai Zazu. Film live-action ini rencananya akan dirilis pada 19 Juli mendatang. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya