Beyonce Ganti 11 Pakaian untuk Video Klip Spirit 'The Lion King'

Beyonce Knowles
Sumber :
  • instagram Beyonce

VIVA – Sebelum film The Lion King rilis 17 Juli 2019, kemarin, Beyonce telah memberikan hadiah pada para penggemarnya dengan merilis video klip terbarunya yang menggambarkan kemegahan film tersebut.

Tur Konser, Beyonce Dikabarkan Selalu Bawa Toilet Pribadinya Sendiri ke Tiap Kota

Pada Selasa malam, penyanyi berusia 37 tahun, pengisi suara karakter Nala dalam film Disney tersebut, merilis video klip untuk lagu Spirit. Itu adalah single pertama dari album kompilasi yang ia hasilkan untuk melengkapi soundtrack film, The Lion King: The Gift.

Mengambil latar di Havasu Falls di Grand Canyon, Arizona, Amerika Serikat, dibuat oleh Zerina Akers, video itu menampilkan busana adat dan busana couture yang berasal dari desainer di seluruh dunia. Semua busana dipamerkan dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

4 Fakta Aurelia Sky, Musisi Tanah Air Sukses Gaet Pelatih Vokal Beyonce

Total, Beyonce berganti hampir selusin pakaian. Sementara para penarinya kompak dengan pakaian pelengkap mereka sendiri. Bahkan, ada gaun pink khusus untuk Blue Ivy, yang serasi dengan ibunya dengan tatanan rambut merah keriting yang tebal.

Beyonce dalam video klip Spirit

Pecahkan Rekor, Beyonce Dedikasikan Grammy Tahun Ini untuk Sang Paman

Sebagai soundtrack tambahan, seperti yang Beyonce katakan kepada Robin Roberts di acara ABC, ini merupakan 'surat cinta untuk Afrika,' video klip tersebut menggambarkan seniman dari seluruh dunia serta tema dan gaya Afrika.

"Konsep video ini adalah untuk menunjukkan bagaimana Tuhan adalah pelukis dan keindahan alam dan alam tidak memerlukan arahan seni," kata Beyonce kepada Roberts. "Ini keindahan warna, keindahan tradisi."

Dalam video klip tersebut, Beyonce terlihat menonjol dengan setelan bustier berharga US$300, karya Tongoro Studio yang berbasis di Dakar. Beyonce memasangkannya dengan perhiasan wajah berharga US$112 dan durag. 

Beyonce dalam video klip Spirit

Beyonce juga nampak menggunakan coat pink dari Valentino’s spring 2019 couture show, yang dibuat oleh desainer Italia Pierpaolo Piccioli sebagai penghormatan kepada wanita kulit hitam Beverly Johnson, berlapis gaun lateks dari Venus Prototype.

Ada juga catsuit biru yang dibuat khusus oleh Laurel DeWitt, kaftan hijau dari koleksi Norma Kamali’s resort 2020 dan gaun rajut berwarna kekuningan dengan aksen bulu yang dibuat oleh perancang Kanada Mark Fest.

Kemudian Beyonce berganti pakaian lagi menggunakan coat dengan rumbai dari Hyun Mi Nielsen, fringe look dari Deviant La Vie dan bustier mutiara dari Brasil Maison Alexandre dengan cowrie-shell-and-chain harness dari Laurel DeWitt. Jika membicarakan tentang semangat dan gaya, Beyonce memiliki keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya