Putri Beyonce Beranjak Dewasa, Bak Pinang Dibelah Dua dengan Sang Ibu

Beyonce Muda dan Blue Ivy, putrinya saat ini
Sumber :
  • twitter.com/glorihrious

VIVA –Topik mengenai penyanyi favorit Hollywood, Beyonce memang tak pernah ada habisnya. Namun, kali ini bukan Beyonce atau sang suami Jay Z yang menjadi perbincangan, namun tak lain adalah purtri bungsunya yaitu Blue Ivy

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Belum lama ini, potret terbaru Blue Ivy, ramai dibicarakan di jagat maya. Jika dulu Blue Ivy saat bayi terkenal karena keimutannya, kini Blue Ivy telah menjelma menjadi anak perempuan berusia 10 tahun yang sangat cantik. Dengan rambut keriting dan outfit yang keren, Blue Ivy dipuji karena terlihat sangat cantik dan semakin terlihat mirip dengan sang Ibu, Beyonce Knowles

Beyonce Muda dan Blue Ivy, putrinya saat ini

Photo :
  • twitter.com/glorihrious
Transformasi Zsa Zsa Utari, Si Cemong yang Kini Cantik Bak Beyonce

Potret tersebut diambil saat Blue Ivy menonton pertandingan basket NBA bersama sang ayah, Jay-Z. Mereka terlihat duduk di bangku paling depan dengan menggunakan pakaian warna senada, hitam. Gaya Blue Ivy terlihat chick dengan jaket kulit dan sepatu Jordan. Dengan rambutnya yang keriting, semakin terlihat bahwa Blue Ivy akan mewariskan gen glamour dari sang ibu dan ayah. 

Blue Ivi dan Jay=Z

Photo :
  • twitter.com/popcrave
Nonton Konser Beyonce Bareng Meghan Markle, Pangeran Harry Bosan?

Blue Ivy lahir pada 7 Januari 2012 silam dari pasangan hits Beyonce Knowles dan Jay Z. Bahkan, sebelum lahir pun, Blue Ivy sudah "mencuri perhatian publik" karena saat akan melahirkan Blue, Beyonce menyewa satu lantai rumah sakit untuknya sendiri. Blue Ivy mempunyai dua adik kembar, Rumi dan Sie Carter.

 Jay-Z

Grammy Awards 2024 Penuh Kejutan! Ini Kontroversi yang Terjadi

Penghargaan Grammy Awards 2024 saat ini sedang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat. Beberapa nama besar seperti Taylor Swift hingga Killer Mike masuk nominasi.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024