Beyonce Pakai Gaun Emas Transparan Hingga Payudara Terlihat di Pesta Usai Oscar

Beyonce.
Sumber :
  • Instagram @recordingacademy

VIVA Showbiz – Beyonce Knowles tak segan tampil bak dewi yang menampilkan kemolekan tubuhnya di tiap acara di depan publik. Tak heran, tubuh seksi istri Jay-Z ini pun selalu jadi sorotan termasuk saat tampil dalam gaun transparan yang memamerkan payudaranya saat memandu pesta usai Oscar 2023.

Kondisi Kesehatan Jhonny Iskandar Sebelum Meninggal hingga Pernah Mati Suri

Dikutip laman Ace Showbiz, pelantun Crazy in Love ini seolah menjadi visi emas di after-party Oscar-nya selama akhir pekan. Artis pemenang Grammy Award dan suaminya Jay-Z adalah pembawa acara salah satu pesta yang diadakan pada Minggu malam, 12 Maret setelah Academy Awards 2023.

Beyonce cetak sejarah pemenang Grammy terbanyak dalam sejarah

Photo :
  • Grammy
Ayah Mahalini Ungkap Sifat Asli Putrinya, Tak Seperti yang Disangka Netizen

Selang beberapa hari kemudian, ibu tiga anak itu mengungkapkan penampilannya dari malam Oscar tersebut. Memanfaatkan akun media sosialnya pada Kamis, 16 Maret, wanita berusia 41 tahun itu memposting foto dirinya dalam gaun hitam transparan dengan ikat pinggang besar berwarna emas yang menarik perhatian. 

Pelantun "Baby Boy" nampak tak butuh bra dan memilih penutup puting sebagai gantinya dalam gaun yang sangat transparan. Seluruh kulit di tubuhnya nampak dipamerkan tanpa segan dan hanya bagian puting serta area intim yang tertutupi.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Bey, sapaannya, benar-benar mempesona dalam ansambel yang menampilkan atasan logam bergaya korset yang diikat dengan kunci dan kunci, menonjolkan lekuk tubuhnya. Dia memoles penampilannya dengan sepasang sepatu hak stiletto emas dan dompet emas yang serasi, serta aksesori dengan kacamata hitam persegi.

Diva 41 tahun itu ditemani oleh suaminya Jay-Z di salah satu foto. Pasangan itu tampak begitu mesra saat mereka berpelukan dalam foto hitam-putih sambil tetap mengenakan pakaian pesta mereka. Rapper itu mengenakan jas putih dan celana hitam dengan dasi kupu-kupu hitam.

Banyak pengikut Beyonce menyukai penampilannya dari pesta usai Oscar, sementara Vanessa Bryant dan Halle Berry menyematkan emoji hati di kolom komentar postingan Instagram-nya.

After-party Oscar Bey dan Jay-Z diadakan di Chateau Marmont. Rihanna, Gigi Hadid, Leonardo DiCaprio, Kendall Jenner dan Bad Bunny termasuk di antara daftar A yang hadir di pesta bertabur bintang.

Beyonce.

Photo :
  • Instagram @beyonce

Ada pun, mantan personel Destiny's Child itu saat ini sedang bersiap untuk "Tur Dunia Renaisans", yang akan dimulai pada 10 Mei di Stockholm. Tur tersebut, yang pertama bagi diva R&B sejak "The Formation World Tour" pada 2006, untuk mendukung album studio ketujuhnya "Renaissance", yang dirilis pada Juli 2022.

Sebelumnya, Beyonce Knowles meraih sejumlah piagam penghargaan di acara Grammy ke-65, yang berlangsung di Los Angeles. Penyanyi R&B ini mencetak rekor baru untuk kemenangan Grammy terbanyak setelah mengantongi empat penghargaan dari sembilan nominasinya.

Momen bersejarah datang ketika sang Diva memenangkan penghargaan keempatnya di Grammy tahun ini. Dia meraih penghargaan Best Dance/Electronic Music Album untuk "Renaissance", yang dibawakan oleh James Corden.

"Saya berusaha untuk tidak terlalu emosional," kata Beyonce yang kewalahan saat dia naik panggung untuk menerima penghargaan, dikutip laman Ace Showbiz.

"Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah melindungi saya. Terima kasih kepada ibu dan ayahnya karena mencintai saya dan mendorongku," tambahnya.

Penyanyi berusia 41 tahun itu terus berterima kasih kepada komunitas yang mendukung karyanya. Dia juga mendedikasikan kemenangannya untuk mendiang pamannya Jonny, yang menginspirasi album tersebut.

Dengan kemenangan Grammy keempatnya malam ini, Beyonce melampaui mendiang konduktor orkestra Hungaria Georg Solti untuk kemenangan Grammy terbanyak dengan total 32. Mantan personel Destiny's Child ini sebelumnya mengikat rekor setelah memenangkan penghargaan untuk Lagu R&B Terbaik untuk "Cuff It".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya