Aurelia Sky Rilis Single Boss Lady, Suarakan Kekuatan Wanita

Aurelia Sky.
Sumber :
  • Dok. Aurelia Sky.

VIVA ShowbizMusisi berbakat yang pernah ditangani oleh pelatih vokal Beyonce, Aurelia Sky kembali meramaikan industri musik dengan merilis single kelima berjudul Boss Lady. Tentu saja, single ini menjadi pengukuhan konsistensi penyanyi yang pernah menjadi Top 7 Super Girl China Idol itu di belantika musik Indonesia. 

Elijah Woods Bikin Memukau Penonton sebagai Pembuka Konser Niall Horan di Jakarta

Seperti judulnya, lagu Boss Lady bercerita tentang bagaimana seharusnya setiap wanita bisa menjadi ‘bos’ atau pemimpin bagi diri sendiri atas segala pilihan yang diambil. Sekali mengambil keputusan, setiap wanita haruslah menjadi ‘boss’ dalam segala proses dan perjuangan untuk meraih impian. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya

"Saya merasa seorang woman atau girl sering disalahpahami sehingga tidak ada yang benar-benar tahu, saya merasa sudah waktunya untuk berhenti membuat alasan untuk bagian mana pun dari hidup saya yang ingin saya ubah. Begitu saya membuat pilihan itu, saya menjadi boss lady untuk diri saya sendiri, memilikinya dan meraihnya, dan membebaskan diri," kata Aurelia Sky dalam bahasa Inggris dikutip dari keterangannya, Jumat 31 Maret 2023. 

Malam Tak Terlupakan Bersama Niall Horan, Sebut Jakarta yang Terbaik

Melalui lagu Boss Lady, Aurelia Sky ingin mengajak para pendengarnya agar bisa melepaskan segala hal yang menjadi beban mengganjal dalam kehidupan. Ia menekankan betapa pentingnya untuk mengikuti isi hati dan tepat semangat dalam meraih mimpi dengan menjadi diri sendiri.

Virzha Kembali, Lagukan Kisahnya Melalui Perjalanan

Lagu Boss Lady juga dikemas dengan sebuah video klip berkonsep menarik. Scene dan visualnya dirangkum untuk mendukung penyampaian pesan dari Aurelia Sky. Ia merasa, setiap orang khususnya seorang wanita harus tumbuh menjadi sosok yang kuat dan mandiri.

"Sangat bahagia dan bangga menunjukkan siapa kita dan menjalani semua yang kita lakukan dan bekerja keras untuk (meraih mimpi) dengan tidak menyesal menunjukkan kekuatan kita dan tidak takut menjadi kuat," katanya.

Dalam video klip Boss Lady, Aurelia Sky menggambarkan para penari, model, dan dirinya sendiri sebagai wanita yang tidak pernah takut untuk menghadapi segala tantangan. Mereka bersatu dan bersama-sama menunjukkan rasa bangga menjadi diri sendiri.

Melihat sepak terjang Aurelia Sky di dunia musik, Boss Lady ini menjadi salah satu karya yang patut memperoleh perhatian. Rekam jejak musisi yang pernah tinggal di 7 negara dan menguasai 6 bahasa ini begitu membanggakan. Selain konsisten dalam merilis karya sendiri, Aurelia Sky pun sempat tampil di berbagai panggung di Amerika Serikat. 

Aurelia Sky.

Photo :
  • Dok. Aurelia Sky

Makin membanggakan karena dari Februari 2020 sampai saat ini Aurelia Sky bekerja sama dengan vocal coach Beyonce bernama Tom Mckinney. 

Sebelumnya, Aurelia Sky diketahui sudah merilis empat buah single,  di antaranya Never Too Late (Agustus 2021), Spark (Desember 2021), Start Small (April 2022), dan Ring Ring (Juni 2022).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya