Masih Ingat Vanessa Axelia The Voice Indonesia? Begini Kabarnya Sekarang

Vanessa Axelia, The Voice Indonesia
Sumber :

VIVA Showbiz – Jika kamu suka acara pencarian bakat bernyanyi, pasti masih ingat dengan sosok wanita cantik Vanessa Axelia. Ya, Vanessa pernah menjajal pencarian bakat di The Voice Indonesia pada 2016 lalu.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Saat audisi, ia menyanyikan sebuah lagu dari Beyonce berjudul Halo. Ia tampil mengenakan dress berwarna pink dengan hiasan bandana bunga.

Kala itu ia baru berusia 19 tahun dan seorang mahasiswa. Suaranya yang merdu dan khas membuat ke-4 coach memutar kursinya dan ingin menjadikan Vanessa anak didiknya. Ia kemudian memilih Kaka Slank untuk jadi coach-nya.

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

Rupanya audisi Vanessa Axelia ini sedang viral dan jadi sorotan. Sebab, banyak publik yang mengatakan jika Vanessa ini berhasil membawakan sebuah lagu ‘Halo’ milik Beyonce, yang membuat mereka suka dengan lagu Halo.

Hal ini terlihat dari akun TikTok @platformmusik yang mengunggah ulang audisi tersebut dan mendapat beragam komentar positif tentang Vanessa. Bahkan, kabarnya pun dicari.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Vanessa sekarang dimana sumpah penyanyi gini harusnya berkembang di Indonesia sayang banget kalau redup,” komentar netizen di unggahan akun tersebut.
Masih jadi cover favorit lagu Halo sih,” sahut yang lain.
Suara, penampilan, ekspresi masih yg terbaik,” pujian netizen.

Jadi penyanyi wedding

Vanessa Axelia, The Voice Indonesia

Photo :
  • Instagram @vanessaxelia

Menilik dari akun instagramnya, ia menyematkan nomor telepon untuk komunikasi soal pekerjaan bernyanyi. Dari beberapa unggahannya di Instagram, ia terlihat sering bernyanyi di sebuah acara seperti di pernikahan.

Kini penampilannya sangat anggun dan cantik. Dengan senyum manis yang menawan, rambut lurus terurai, membuat para pria terpesona melihatnya.

Ia juga menyematkan sebuah link YouTube di Instagram. Ia terakhir kali mengunggah konten di YouTube satu tahun yang lalu. Video tersebut rupanya sebuah video klip lagunya yang berkolaborasi dengan Karamels dengan Judul Ingin Kamu.

Vanessa Axelia, The Voice Indonesia

Photo :
  • Instagram @vanessaxelia

Kini dirinya disibukkan dengan pekerjaan nyanyi di sebuah acara atau di pernikahan. Nah, buat kamu yang ingin Vanessa Axelia tampil di acara kamu, bisa kontak nomor telepon yang tertera di Instagram. Suaranya yang merdu membuat momen bahagia kamu tak terlupakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya