Tur Konser, Beyonce Dikabarkan Selalu Bawa Toilet Pribadinya Sendiri ke Tiap Kota

Beyonce.
Sumber :
  • Instagram @beyonce

VIVA Showbiz – Beyonce, diketahui saat ini  tengah memulai tur dunianya dengan tajuk "Renaissance" di Amerika Utara. Sebagai seorang diva, tentu ia memiliki beberapa permintaan yang fancy kepada promotor konser, disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginannya.

5 Dampak Negatif Terlalu Dekat dengan Rekan Kerja, Bisa Kurangi Profesionalisme

Namun, ada salah satu hal unik dar tur Beyonce kali ini, yaitu bahwa Beyonce selalu membawa toilet pribadi miliknya sendiri, ke mana pun ia tur.

Penyanyi berusia 41 tahun itu dikabarkan memiliki kursi toilet pribadi yang bepergian bersamanya dalam perjalanan turnya keliling dunia. 

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Truk yang membawa toilet pribadi Beyonce

Photo :
  • New York Post

Beberapa waktu lalu, sebuah gambar kontainer yang diambil di belakang panggung berlabel "BEYONCE TOILET SEATS" sebagai bagian dari perlengkapannya sempat membuat heboh jagat maya. 

Penembakan di Bandara Internasional Kuala Lumpur: Bodyguard Luka Parah, Pelaku Kabur

"Beyonce adalah pemain elit yang benar-benar bisa meminta apa saja," kata seorang sumber dikutip dari US Sun, Jumat, 11 Agustus 2023.

"Timnya berusaha keras untuk memastikan dia mendapatkan kenyamanannya sendiri dan kursi toilet pribadi adalah salah satunya,” dilansir Jumat, 11 Agustus 2023. 

Orang dalam itu menambahkan, "Roadies turnya telah melihat segalanya jadi itu bukan masalah besar bagi mereka, tetapi itu membuat orang-orang yang kebetulan melihat toilet bermerek itu pasti tersenyum."

Sejak tur Beyonce dimulai di Stockholm pada bulan Mei, dia menjadi berita utama dengan beberapa hal gila yang terjadi di atas panggung. 

Pada bulan Juni, video Beyonce yang "kesal" menjadi viral setelah tim produksinya melewatkan isyarat untuk membantunya turun dari kuda perak selama sebagian pertunjukannya di Amsterdam.

Ketika salah satu anggota kru mengulurkan tangan untuk membantu Bey, penyanyi itu terlihat mendorong tangannya. Pemenang Grammy kemudian memindahkan mikrofonnya ke samping, "Ya Tuhan!" pada para pekerja.

Pada bulan yang sama, saat dia membawakan hit No.1-nya "Break My Soul," salah satu tali dari gaun Ivy Park pinknya yang seksi mulai terlepas. Beruntungnya, salah satu saudara dari grup tari Prancis Les Twins, yang terdiri dari Laurent dan Larry Nicolas Bourgeois, melompat ke depan bintang pop itu untuk menghalangi kerumunan untuk menutupi Beyonce, dan berteriak agar tidak melihat apa pun.

Dia meraih tangan Beyonce dan meletakkannya di bagian atas gaun berpayetnya untuk menunjukkan bahwa dia perlu membenarkan letak gaun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya