Libatkan Aaliyah, Reza Artamevia Bakal Rilis Album Baru di Penghujung Tahun

Reza Artamevia.
Sumber :
  • Instagram @rezaartameviaofficial

Jakarta – Reza Artamevia dikabarkan akan segera merilis album terbarunya di akhir tahun ini setelah 14 tahun. Salah satu penyanyi kenamaan Tanah Air itu membocorkan persiapannya untuk meluncurkan album terbarunya tersebut. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Disebutkan oleh Reza bahwa materi dari album yang akan dirilis banyak yang sudah siap. Sehingga, jika nantinya tidak ada halangan maka akan segera dirilis pada penghujung tahun 2023 ini. 

Reza Artamevia

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

“Kalo materinya sendiri sudah banyak yang siap jadi ini udah ada sebagain dikerjain dan ini udah mulai sih, jadi mudah-mudahan aja InsyaAllah kalau tidak ada halangan akhir tahun ini kita bisa rilis mudah-mudahan bismillah,” ungkap Reza Artamevia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis, 10 Agustus 2023. 

Jika beberapa tahun belakangan Reza lebih sering mengeluarkan single, saat ini dirinya akan benar-benar mengeluarkan album sebagai karyanya di industri musik Tanah Air. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Reza Artamevia

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

“Karena insyaAllah ya ini akan jadi album baru saya yang benar-benar baru karena kan beberapa tahun terakhir setelah album ‘The Voicer’ saya rilisnya tuh single, single, single udah lama gak ngeluarin album dan insyaAllah ini segera saya rilis,” ungkapnya lagi. 

Dalam album terbarunya yang akan segera dirilis itu, Reza Artamevia memberikan sedikit bocoran bahwa selain lagu yang ditulisnya sendiri, akan ada juga lagu cover yang bakal dibawakannya. Tak hanya itu saja, akan ada juga lagu duetnya bersama dengan seseorang yang menurutnya akan menarik. 

“Ada yang saya tulis sendiri, terus ada cover juga pokoknya campur beberapa lagu. Yang pasti musiknya fresh semuanya baru, ada cover lagu yang menurut saya juga bakal menarik banget, terus ada duet juga dengan yang sangat menarik juga,” beber Reza. 

Selain membawakan cover dan membuat lagu duet, sang penyanyi juga akan mengajak salah satu anaknya yakni Aaliyah Massaid yang akan ikut terlibat ke dalam albumnya barunya tersebut. 

“Anak-anak saya salah satunya Aaliyah insyaAllah saya akan ajak juga terlibat dan yang lain-lain ada nanti,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya