Si Doel The Movie 2, SiapTayang Malam Takbiran 2019

Poster Si Doel The Movie 2
Sumber :
  • Instgram Rano Karno

VIVA – Setelah sukses dengan film pertama, sekuel film Si Doel The Movie 2 akan tayang pada Idul Fitri 2019. Seperti diketahui, bahwa film Si Doel The Movie sukses meraup jumlah penonton fantastis saat penayangannya setahun yang lalu. 

Si Doel The Movie 2 Bukan untuk Anak Sekolah

Film Si Doel The Movie 2 rencananya akan dirilis pada 4 Juni 2019. Jika Hari Raya Idul Fitri 2019 jatuh pada 5 Juni 2019, artinya film ini akan tayang di bioskop saat malam takbiran. 

Film Si Doel The Movie 2 ini akan ditayangkan 4 Juni 2019. Ya barangkali saat malam takbiran diputar di seluruh bioskop,” kata Rano Karno saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Mei 2019.

Si Doel The Movie 2 Kumpul Lebaran, Mandra: Lumayan Nambah THR

Rano mengaku di sekuel film Si Doel The Movie ini akan menyuguhkan cerita yang lebih menarik dari film sebelumnya, sekaligus dijamin membuat penonton semakin terbawa perasaan.

Apalagi di film keduanya ini, Si Doel The Movie akan menampilkan beberapa karakter baru yang terdapat di sinetron Si Doel, tapi tidak muncul di film pertamanya.

Malam Takbiran, Si Doel the Movie 2 Laris Diburu Penonton

Selain itu, Rano Karno berharap agar masyarakat bisa menunggu jadwal tayang film Si Doel the Movie 2 ini dan filmnya bisa lebih sukses dibanding film sebelumnya.

“Saya  berdoa mudah-mudahan rezekinya bertambah lebih baik. Saya hanya berdoa saja. Semoga juga ya saya enggak berani target, tapi semoga bertambah (jumlah penonton),” tutur Rano yang menjadi sutradara sekaligus pemeran utama. (mus)

Film

Panduan Mengakhiri Cinta Segitiga yang ‘Complicated’, dari Kisah Si Doel

Kisah Si Doel yang dilematis.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2020