Cerita Film Si Doel The Movie 2 Gagal Gelar Premiere di Mekah

Para pemain Si Doel The Movie 2.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Selama ini, rumah produksi Falcon Pictures memang terkenal sering menggelar acara gala premiere film yang tidak biasa, mulai dari di luar negeri sampai dengan di atas kapal pesiar.

Riwayat Penyakit Koh Ahong 'Si Doel', Pernah Alami Serangan Jantung Hingga Stroke

Pada tahun 2018 lalu, Falcon menggelar acara gala premiere film Si Doel The Movie di Benua Eropa, tepatnya di Belanda. Tidak mau kalah dengan yang pertama, ternyata sebelumnya film Si Doel The Movie 2 akan mengadakan gala premiere di Mekah, Arab Saudi.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh pemeran si Doel, Rano Karno. Aktor kelahiran Jakarta itu mengatakan bahwa awalnya Si Doel The Movie 2 akan mengadakan gala premiere di Mekah, sekaligus dengan agenda umrah bersama.

Cornelia Agatha Berduka Atas Meninggalnya Koh Ahong 'Si Doel'

Namun, sayang, hal itu tidak bisa terlaksana karena di Mekah tidak ada bioskop. Maka dari itu, rencana pun berubah dan berganti menjadi mengadakan buka puasa bersama 6.000 orang di Bekasi, Jawa Barat dan Tangerang, Banten.

“Teman-teman tahu, saya kerja sama dengan Falcon, dari awal nunggu kejutan apa. Tadinya mau umrah. Berhubung di Saudi enggak ada bioskop di sana, ya sudah kita bikin format beda di dua masjid ini,” ucap Ranodi kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2019.

Koh Ahong 'Si Doel' Meninggal Dunia Usai 3 Bulan Tak Sadarkan Diri, Ini Gejala dan Penyebab Koma

Tidak hanya Rano, pemeran Zaenab yakni Maudy Koesnaedi juga mengatakan bahwa promo film Si Doel tahun ini dirasa sangat berbeda karena diadakan di bulan Ramadan dan di masjid. Tidak hanya sebagai sarana promosi, Maudy juga berharap kegiatan tersebut menjadi ladang pahala.

“Dan tahun ini saya merasa sejak promo di bulan Ramadan ini inginnya penuh berkah. Dan ketika keluar ide bahwa kita akan melakukan promo di masjid itu kayak, ‘Wah mana ada yang promo film dengan buka puasa bersama di masjid',” ucap Maudy.

Aminah Cendrakasih

Knowing Aminah Cendrakasih: Indonesian Artist Appears on Google Doodle

Today's Google Doodle celebrates the birthday of Indonesian actress Siti Aminah Cendrakasih. She is an Indonesian actress and model known for playing Mak Nyak in the tele

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024