Benarkah Vanessa Kirby Akan Berperan Jadi Catwoman?

Vanessa Kirby
Sumber :
  • Twitter.com/VanessaKirby

VIVA – Artis cantik kelahiran London, Vanessa Kirby menjadi perbincangan hangat setelah mencuat isu bahwa ia didapuk memerankan tokoh Catwoman dalam film The Batman. Hal tersebut tentu menimbulkan kesenangan di hati para penggemar. 

Bintang The Crown, Vanessa Kirby Diincar untuk Perankan Catwoman

Bintang film Mission: Impossible - Fallout itu merasa sangat tersanjung ketika namanya telah diikat dalam rumor terlibat dalam maha karya Matt Reeves, The Batman. Meski begitu, saat diwawancara Entertainment Tonight, Vanessa bersikeras belum ada yang berbicara dengannya tentang peran tersebut.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang itu," katanya kepada Entertainment Tonight, yang dilansir dari Aceshowbiz.

Inikah Calon Istri Keempat Tom Cruise?

Meski mengaku belum ada obrolan, tapi tidak bisa dipungkiri aktris berusia 31 tahun itu mengaku sangat tertarik dengan peran Catwoman yang nantinya akan beradu akting dengan Robert Pattinson yang didapuk sebagai Batman.

"Apakah kamu bercanda? Aku ingin sekali menjadi Catwoman. Ya Tuhan, itu akan menjadi mimpi,” katanya berseri-seri.

Haley Bennet Potong Rambut Demi Perankan Catwoman

Dia kemudian bercanda tentang harus giat olahraga untuk mendapatkan kondisi super fit untuk memerankan Catwoman yang sebelumnya dimainkan di layar lebar oleh Michelle Pfeiffer, Halle Berry, dan Anne Hathaway.

"Aku harus melakukan banyak squad (olahraga). Maksudku, secara harfiah, banyak squad," ujarnya.

The Batman.

The Batman, Sajikan Aksi Menawan Robert Pattinson Jadi Bruce Wayne

 Salah satu film paling ditunggu di tahun 2022 yakni The Batman akhirnya secara resmi tayang di bioskop Indonesia, mulai hari ini, Rabu, 2 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022