Bahagianya Tara Basro Film Gundala Tembus 1 Juta Penonton

Tara Basro
Sumber :
  • Instagram/@tara basro

VIVA – Film Gundala: Negeri ini Butuh Patriot tembus satu juta penonton dalam hari ketujuh penayangannya. Hal itu diumumkan oleh akun official instagram Gundala. Para pemain pun turut merasakan kebahagiaan itu.

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

Terutama Tara Basro, aktris yang berperan sebagai Wulan atau Merpati ikut merasakan kabar bahagia ini. Dia berharap 1 juta penonton merasakan bahagia dan bangga dengan adanya jagoan asli Indonesia ini.

"Hari ini juga menyenangkan sekali ada berita bagus kalau penonton Gundala sudah mencapai satu juta penonton, hari ke tujuh. Jadi ini lumayan berita yang sangat membahagiakan, mudah-mudahan yang sudah pada nonton terhibur dan senang dan ikut bangga juga dengan film indonesia yang dibikin oleh mereka anak-anak Indonesia," ujar Tara Basro di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu,  4 September 2019.

Pukulan Pevita Pearce Sangat Keras, Randy Pangalila: Sampai Saya Mental

Baca Juga: RESEP: Gurihnya Tempe Mendoan Isi Keju

Ia pun mengimbau untuk orang-orang yang belum menyaksikan film jagoan tanah air Gundala untuk segera menyaksikan. "Dan untuk yang belum nonton, ya ke bioskop sekarang biar tahu kayak apa sih filmnya dan seseru apa sih filmnya dari pada ketinggalan nanti yah," sambungnya.

Fakta Unik Kostum Sri Asih, Total Ada 8 Dipesan Langsung dari Amerika Serikat

Dengan banyaknya informasi yang bisa didapatkan dari film Gundala untuk film-film Bumilangit selanjutnya, Tara menganggap tidak cukup jika hanya satu kali menyaksikan film ini.

"Kayaknya film Gundala tuh enggak bisa ditonton sekali aja karena begitu banyak detailnya yang harus ditonton berkali-kali, baru oh setiap kali nonton lagi tuh ada hal-hal baru yang dilihat ya," ucapnya.

Sebagai aktris yang akan memerankan jagoan wanita, Merpati. Tara Basro sangat bangga bisa terlibat dalam karya yang diproduksi langsung oleh orang Indonesia.

"Kalau ini saya merasa tersentuh sekali kalau nonton film Gundala dan merasa sangat bangga jadi orang Indonesia bisa berkarya seperti ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya