Hore, Spider-Man Balik Lagi ke MCU

Tom Holland sebagai Spider-Man.
Sumber :
  • Marvel Cinematic

VIVA – Setelah membuat penggemar di seluruh dunia sedih dan bahkan marah karena Spider-Man tak lagi bergabung di Marvel Cinematic Universe (MCU), akhirnya kabar bahagia yang ditunggu-tunggu datang juga.

Sinopsis Film Ghostbusters: Frozen Empire yang Bakal Tayang 2024

Sony Pictures dan Marvel Studios akhirnya sepakat untuk memproduksi film Spider-Man ketiga bersama-sama. Kesepakatan baru ini tentu saja berarti Spidey telah kembali ke MCU.

"Saya sangat senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan berlanjut, dan kami semua di Marvel Studios sangat bahagia bahwa kami bisa tetap terlibat mengerjakan filmnya," ucap Co-President Marvel Studios, Kevin Feige, dikutip dari The Verge, Sabtu, 28 September 2019.

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Feige juga melanjutkan bahwa menurutnya, Spider-Man adalah ikon dan pahlawan yang kuat, yang ceritanya cocok untuk berbagai penonton dengan berbagai kalangan usia di seluruh dunia.

"Dia (Spider-Man) kebetulan juga menjadi satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super yang bisa melintasi jagad sinema, jadi karena Sony melanjutkan untuk mengembangkan dunia Spidey (Spidey-verse) sendiri, Kamu tak pernah tahu kejutan apa yang akan terjadi di masa depan," katanya.

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Sebagai informasi, sebelumnya dua studio besar ini mengumumkan bahwa Spider-Man akan meninggalkan MCU karena keduanya pecah kongsi, akibat tak mampu menemukan jalan tengah dalam kesepakatan finansial terkait produksi film.

Disney ingin pembagian hasil 50/50. Sementara sebelumnya, Disney hanya memiliki hak merchandise Spider-Man serta 5 persen laba kotor pertama (keuntungan yang diraup film di opening day). Mereka tak memiliki hak atas film Spider-Man yang sepenuhnya berada di tangan Sony.

Kini mereka sepakat untuk melanjutkan kesepakatan sebelumnya, yakni berbagi hak cipta agar Spider-Man tetap dapat bergabung dalam film MCU milik Disney. Meski begitu, belum diketahui detail mengenai kesepakatan baru antara Sony Pictures dan Marvel Studios, yang akhirnya membawa Spider-Man kembali bergabung di MCU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya