Bintangi Ratu Ilmu Hitam, Zara Eks JKT48 Ketagihan Main Film Horor

Zara eks JKT48.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Zara eks JKT48 digadang-gadang sebagai aktris muda pendatang baru yang bakal menyabet banyak penghargaan. Setelah dia mengumumkan hengkang dan lulus dari JKT48 yang membesarkan namanya, Zara ingin fokus di industri film.

5 Film Populer yang Diperankan Yayu Unru, Karakternya Sangat Apik

Beberapa film yang bikin namanya meroket pun membuat sejumlah rumah produksi dan sutradara menggandeng Zara untuk memerankan karakter yang tak biasa. Kali ini, Zara mencoba berakting di film horor Ratu Ilmu Hitam.

Gadis bernama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani itu tak malu untuk bertanya dan belajar dengan para seniornya di kala rehat syuting. Apalagi film horor cukup menguras tenaga dan mental bagi gadis berusia 16 tahun itu.

Kebersamaan Rachel Vennya-Salim Nauderer, Niko Al Hakim-Zara Diduga CLBK, Saling Peluk Mesra!

"Justru mereka yang membuka diri, kita jadi enggak perlu malu, enggak perlu takut untuk nanya ke mereka karena mereka lebih sharing duluan. Pas lagi big reading, mereka sharing kalau ini gimana, scene ini gimana, jadi lebih diskusi semuanya," katanya di Plaza Senayan, Jakarta, Senin, 30 September 2019.

Dalam film garapan Kimo Stamboel tersebut, Zara berperan sebagai adik Ari Irham. Mereka berdua menjadi anak Ario Bayu dan Hannah Al Rashid.

Reaksi Hotman Paris di Video yang Diduga Adhisty Zara

"Mereka (Ario dan Hannah) itu aktor dan aktris senior yang sangat membantu kita di film ini. Apalagi sama mereka jarang ketemu pas reading. Tapi pas udah di set, kita enggak tahu kenapa jadi udah langsung nyatu aja gitu. Lagi serius ya serius, bercanda ya bercanda. Semua cast yang ada di sini udah dianggap kayak keluarga," ucap Zara.

Meski sebenarnya penakut, Zara enggak kapok buat terima tawaran film horor lagi. Asalkan ceritanya bagus dan perannya menantang, Zara akan terima.

"Kalau ceritanya bagus pasti aku ambil lagi. Kayak di film ini kan aku jadi tomboy ya, suka pakai flanel, kayak gimana anak gaul Jaksel aja. Sama kayak kita gimana sih anak Jakarta banget yang datang ke panti asuhan di pedalaman. Jadi kaget apalagi kena teror, makin-makin deh, pengin pulang jadinya," ujar Zara eks JKT48. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya