Komen Kocak soal Otot Kumail Nanjiani: Pelawak Bakal Nge-gym Semua Nih

Kumail Nanjiani.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Aktor sekaligus komedian Kumail Nanjiani mengejutkan banyak orang setelah mengunggah dua buah foto telanjang dada di Instagram pribadinya. Foto itu memperlihatkan perubahan bentuk tubuhnya menjadi kekar dan berotot.

COVID-19 Makin Menggila, Kumail Nanjiani: Jangan Takut Berlebihan

Banyak yang tidak percaya dengan perubahan drastis yang dialami Kumail Nanjiani. Bahkan, rekan-rekannya sesama selebriti dibuat kaget oleh pemeran ahli teknologi yang aneh di Silicon Valley itu. 

Kumail Nanjiani memang mengakui, jika ia bertekad mengubah penampilannya sejak di-casting untuk main di film Marvel, The Eternals, yang akan tayang pada tahun 2020 mendatang.

Rahasia Perut Six Pack dan Otot Kekar Kumail Nanjiani yang Mengejutkan

Salah satu komentar datang dari seorang komedian, Chelsea Handler. Ia menganggap perubahan Kumail Nanjiani yang mengejutkan ini membuktikan, semua orang bisa memilikinya.

Baca Juga: Gokil! Demi Marvel, Aktor Komedi Kumail Nanjiani Kini Kekar Berotot

Gokil! Demi Marvel, Aktor Komedi Kumail Nanjiani Kini Kekar Berotot

"Ini konyol. Berarti siapa pun bisa bugar," tulis akun @chelseahandler di kolom komentar foto, Selasa, 17 Desember 2019.

Tidak ingin ketinggalan, Quinta Brunson seorang penulis, produser, komedian, dan aktris asal Amerika juga mengomentari foto itu. Ia mengira foto yang diunggah Kumail ini merupakan sebuah editan.

"Awh, saya pikir ini photoshop. Luar biasa. Luar biasa," kata @quintab.

Aktris Sarah Beattie menilai dengan perubahan yang dilakukan oleh Kumail ini akan berdampak pada tempat olahraga yang bisa dipenuhi oleh pelawak dan komedian.

"Ugh sekarang akan ada banyak pelawak di gym," ujar @nachosarah.

Bukan cuma rekan artis, warganet juga dibuat heboh. Di Twitter ramai mengomentari tubuh baru Kumail Nanjiani. Tidak sedikit yang membuat candaan tentang badan kekar pria 41 tahun tersebut.

"Kumail Nanjiani memenangkan tantangan 'awal dekade vs. akhir dekade,'" tulis @tribranchvo, merujuk pada tantangan '10 tahun dulu dan sekarang' yang pernah viral.

Lucu juga, tubuh kekar Kumail Nanjiani membuat warganet menduga, bahwa serum yang digunakan pada Captain America, benar adanya. Marvel mungkin memproduksi serum itu untuk para aktornya.

"Marvel sebenarnya memiliki Serum Tentara Super, hahaha. Semua keseriusan dan tahun yang sulit dengan kemajuan yang gila, selamat @kumailn," kata @Bosslogic.

Seorang penulis Isaac Fitzgerald mengunggah sebuah video Thor dalam Avengers: Endgame yang sedang makan cemilan. Ia menggambarkan reaksinya dengan gif Thor gempal tersebut saat menyaksikan Kumail dengan tubuh kekarnya.

"Saya ketika menyaksikan Kumail Nanjiani berada di timeline," ucap Isaac Fitzgerald.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya