Trailer Tenet, Film Terbaru Christopher Nolan Tayang 2020

Tenet.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Christopher Nolan baru saja mengeluarkan trailer film terbarunya berjudul Tenet. Film yang bercerita mengenai dunia spionase internasional itu merupakan film ke-11 Nolan. Tenet dibintangi oleh John David Washington dan Robert Pattinson.

Perilisan Wonder Woman 2 Diundur Gegara Film Terbaru Christopher Nolan

Dilansir dari laman The Verge, Jumat, 20 Desember 2019, karakter yang diperankan Washington tampak berjuang untuk menghentikan Perang Dunia ke-3, namun belum jelas mengenai jalan ceritanya.

Seperti proyek film Nolan lainnya, elemen time travel atau perjalanan menembus waktu bakal dilalui oleh Washington untuk mencapai tujuannya. Itu berarti bertemu dengan karakter-karakter yang diperankan oleh para aktor favorit Nolan, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengannya, seperti Michael Caine.

Mundur dan Berbalik, 7 Hal yang Kita Temukan di Trailer Tenet

Trailer itu juga menampilkan gambar-gambar indah dengan sinematografi berkualitas. Ditambah dengan musik menegangkan sekaligus misterius khas film Nolan.

Banyak pengamat film yang berpendapat bahwa film ini juga punya vibe yang mirip dengan film-film Nolan sebelumnya. Ada elemen-elemen dari film Inception dan Memento di film Tenet.

Robert Pattinson Terlibat dalam Film Rahasia Christopher Nolan

Namun, tampaknya penggemar film-film besutan Nolan harus bersabar sedikit, karena Tenet baru akan dirilis di bioskop pada 17 Juli 2020.

Tenet.

Film Tenet Siap Tayang, Indonesia Dapat Giliran Duluan Lho!

Tenet adalah film baru besutan Christopher Nolan yang sangat dinanti.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2020