Sinopsis Killing Season, Saat 2 Veteran Perang Kembali Bertemu

Killing Season.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Killing Season merupakan salah satu film yang berhasil menemukan dua aktor papan atas Hollywood, Robert De Niro dan John Travolta. Film ini bercerita tentang dua veteran Perang Bosnia, satu orang Amerika Serikat, satu orang Serbia, yang bentrok di hutan belantara Appalachian Mountain.  

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Diceritakan bahwa Benjamin Ford (De Niro) merupakan seorang mantan tentara AS yang berjuang di garis depan di Bosnia. Ketika kisah dimulai, ia telah mundur ke sebuah pondok terpencil di hutan, mencoba melarikan diri dari kenangan perang yang menyakitkan.

Drama dimulai ketika Kovac (Travolta) seorang mantan tentara Serbia, mencari Ford. Ia berharap bisa menyelesaikan masalah di masa lalunya. Namun, yang terjadi ialah aksi kejar-mengejar, di mana Ford dan Kovac bertarung melawan Perang Dunia III pribadi mereka sendiri, dengan pertempuran fisik dan psikologis.  

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Pada akhir film, luka lama dibuka, kenangan yang tertekan ditarik ke permukaan dan rahasia lama tentang Ford dan Kovac terungkap.

Proyek film ini awalnya mau diberi judul Shrapnel.  Kala itu, rencananya akan dibintangi oleh John Travolta dan Nicolas Cage sebagai proyek untuk melanjutkan film mereka, Face/Off

Film 'Sosok Ketiga' Sukses Raih Satu Juta Penonton, Erika Carlina Puas

Tapi film ini diganti namanya, dimodifikasi, dibiayai dan diproduksi bersama oleh Corsan, Nu Image dan Millennium Films. Proses syuting film dimulai pada 16 Januari 2012 di Pegunungan Appalachian di Georgia utara.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Sutradara tenama Tanah Air, Joko Anwar akan segera merilis film terbarunya genre horor berjudul Siksa Kubur. Film itu dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024