Butuh Tips Supaya Gak Diperbudak Cinta? Nonton Film Bucin

Para pemain film Bucin.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Hari gini, siapa yang enggak kenal istilah bucin alias budak cinta? Nah, kalau kalian merasa jadi bucin selama ini, mata kamu bakal terbuka lebar setelah menonton film Bucin. Di bawah rumah produksi Rapi Films, Bucin bakal mengajarkan kamu tips-tips supaya kamu enggak jadi bucin beneran. 

Andovi dan Jovial da Lopez Kembali Rilis Adu Rap Anies VS Prabowo VS Ganjar 

Dalam film ini dikisahkan, empat pria yang bersahabat, yaitu Andovi da Lopez, Chandra Liow, Tommy Limm, dan Jovial da Lopez, yang diperbudak cinta oleh pasangannya masing-masing. Namun akhirnya, mereka memutuskan untuk ikut kelas anti bucin. Apa itu? 

Berkesempatan berkunjung ke kantor VIVA.co.id, ketiga pemainnya, Andovi, Jovial dan Kezia Aletheia turut menjelaskan apa itu kelas anti bucin dan alasan mereka menghadirkan kelas tersebut di film bergenre drama komedi ini. 

Bahas KDRT Lesti Kejora, Najwa Shihab: Harus Percaya Korban!

Menurut Jovi, terkadang bucin dalam sebuah hubungan adalah hanya satu pihak yang memiliki rasa sayang berlebihan ke pasangannya, sehingga si bucin jadi merasa tertindas. Padahal, dalam dunia perbucinan, tidak hanya salah satu dari mereka saja yang tertindas, tapi juga teman-temannya. 

"Contoh, saya sama Andovi satu temen bola, tiba-tiba di tengah pertandingan pacar saya telepon saya, pulang! Bukan cuma saya yang rugi, dia sebagai satu tim rugi juga dong berarti, game-nya juga berhenti. Nah, kenapa kita buat kelas anti bucin? Kita sadar nih kalau kita over bucin, itu sangat merugikan semua orang di sekitarnya. Di kelas anti bucin itu kita kasih tips-tips gimana kita enggak bucin," ujar Jovi di kantor VIVA.co.id, kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis 12 Maret 2020. 

Jadi Sutradara, Chandra Liow Pensiun Dari YouTube?

Sedangkan menurut Kezia Aletheia, pemeran Chila di film ini, berpendapat bahwa pengertian bucin itu sendiri adalah budak cinta bukanlah cinta. Jadi, bucin bisa berkonotasi negatif dan positif. "Nah di film bucin ini kita gimana caranya bucin yang positif, yang sehat lah. Itu kelas anti bucin," kata dia.

Selain dibintangi kakak beradik, Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez, film Bucin turut dibintangi oleh Kezia Aletheia, Chandra Liow, Tommy Limm, Susan Sameh, Karina Salim, Ibob Tarigan, Gading Marten, Deddy Corbuzier, Uus, dan masih banyak lagi.

Film Bucin bisa kamu saksikan di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis, 26 Maret 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya