The Man From U.N.C.L.E, Misi Kocak Henry Cavill Selamatkan Dunia

The Man From U.N.C.L.E
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Film aksi komedi The Man From U.N.C.L.E akan tayang menemani Anda yang masih setia berada di rumah selama pandemi COVID-19. Film ini menyuguhkan beragam rentetan aksi seru namun dengan menyelipkan beberapa adegan kocak yang mengocok perut.

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Bercerita mengenai Agen CIA Napoleon Solo yang akan mengekstraksi Gaby Taller pada puncak perang dingin 1963. Agen Solo ditugaskan untuk bergabung dengan Agen KGB Kuryakin untuk melakukan misi menyelamatkan dunia.

Tapi, perseteruan Agen Solo dengan Agen KGB bernama Kuryakin juga harus diredam karena misi yang akan dijalani keduanya. Mereka harus bekerja sama dalam misi mengacaukan keseimbangan dunia melalui senjata dan teknologi nuklir.

Film Meg 2: The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

Pemimpin mereka adalah putri seorang ilmuwan Jerman yang hilang, yang menjadi kunci untuk penyusupan ke organisasi kriminal. Organisasi kriminal tersebutlah yang memegang kendali atas senjata berbahaya dan teknologi nuklir yang bisa mengancam nyawa manusia di dunia.

Tetapi, mereka juga harus berpacu dengan waktu dalam mencegah bencana akibat nuklir dan senjata berbahaya itu. Di setiap adegannya, diselipkan adegan-adegan lucu dan tak biasa dari para aktor sebagai pereda ketegangan.

Sinopsis Insidious The Red Door yang Tayang Hari Ini, Kembalinya Teror Iblis dari Masa Lalu

Belum cukup di alur cerita yang seru, para aktornya juga dijamin bakal memberi ketertarikan. Sang Superman alias Henry Cavill berperan sebagai Agen CIA Solo yang gagah namun dengan intrik yang licik. 

Film berdurasi 116 menit ini disutradari oleh produser Guy Ritchie. Skenario film aksi komedi ini juga ditulis oleh Guy Ritchie dan Lionel Wigram. Film yang dirilis pada Februari 2015 lalu ini bakal tayang lagi di salah satu televisi swasta nasional pukul 21.00 WIB nanti.

Film horor

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Sinopsis alias cerita alur film Hantu Polong dimulai dengan sebuah kelompok mahasiswa jurusan sastra yang diberikan tugas untuk meneliti sejarah sastra di Tanjung Pinang.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024