Tahan Emosi, Ibu-ibu! Di Balik Layar World of Married Ini Gemesin Deh

Di Balik Layar Drakor The World of the Married.
Sumber :
  • JTBC

VIVA – Drama Korea The World of the Married sedang digandrungi para penikmat drakor. Ceritanya tentang seorang suami yang selingkuh dengan wanita yang lebih muda dari istrinya. Tak tahan dengan tingkah suami, sang istri yang sakit hati pun bangkit melakukan segala upaya demi perceraian.

Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

Drama tentang selingkuh ini dibungkus dengan jalan cerita dan karakter-karakter pendukung tak biasa yang bikin para penonton ikut geregetan. Dianggap punya cerita yang tak klise, drakor The World of the Married berhasil menarik perhatian para penonton. Tiap episodenya kerap memecahkan rekor tinggi baru di Korea dan jadi trending topic terus di jagat Twitter.

Saking hanyut ke dalam arus cerita, banyak penonton yang ikut terbawa perasaan. Instagram para pemerannya, seperti Han So Hee yang memainkan karakter Yeo Da Kyung si pelakor, dibanjiri komentar kasar warganet, termasuk dari Indonesia. Mereka menghardik aktris 25 tahun itu seolah perannya itu nyata.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Begitu juga dengan Kim Hee Ae, pemeran istri yang tersakiti karena diselingkuhi. Instagramnya turut banjir doa dan dukungan, berharap ia punya akhir bahagia. 

Baca Juga: Sederet Drama Sensual 18+ Kim Hee Ae, Selain World of Married Couple

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Joshua Suherman, salah satu yang ikut menyoroti fenomena penonton yang terbawa suasana cerita dalam film dan drama. Di Twitter, ia bercerita, salah satu rekan artisnya yang kerap memainkan peran antagonis sampai ditampar hingga diludahi ibu-ibu penonton sinetronnya.

Tentu saja, semua adegan memilukan itu harusnya benar-benar disadari, hanya bagian dari akting belaka. JTBC selaku stasiun televisi yang memproduksi drama ini pun merilis proses di balik layar tiap episodenya di YouTube.

Video-video di balik layar drakor The World of the Married jelas memperlihatkan bahwa Han So Hee, Kim Hee Ae, dan para pemain lain punya hubungan baik dan menyenangkan. Proses syuting berjalan seru dan lucu.

Di blik layar adegan ketika Ji Sun Woo (karakter Kim Hee Ae) membongkar perselingkuhan suaminya di depan Da Kyung dan orangtuanya, misalnya. Park Hae Joon (pemeran Lee Tae Oh atau suami Ji Sun Woo) menahan tawa ketika Han So Hee harus mendorong kepala Kim Hee Ae. 

Park Hae Joon juga bercanda ketika harus melakoni adegan mencekik leher Kim Hee Ae di adegan lainnya. Kim Hee Ae sendiri bermain-main dengan akting kesakitan yang membuat Hae Joon dan para kru ikut tertawa.

Dalam sebuah wawancara, Han So Hee pun mengungkap, ia dan Da Kyung punya kepribadian yang jelas berbeda. "Da Kyung tipe orang yang mudah emosi, kalau dibandingkan dengannya, aku lebih bisa berpikir rasional ketika membuat keputusan. Aku bukan tipe orang yang bertindak buru-buru," ujarnya.

Nah, sebelum terbawa emosi berlebihan, tonton sederet video di balik layar drakor The World of the Married berikut ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya