Sal Priadi Bintangi Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.
Sumber :
  • Instagram @sepertidendamfilm

VIVA – Aktor Marthino Lio dan penyanyi Sal Priadi didapuk untuk berperan dalam film adaptasi novel Eka Kurniawan, berjudul Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Sebelumnya, di bulan Februari lalu, Palari Films juga telah mengumumkan bahwa Ladya Cheryl akan berperan sebagai Iteung dalam film tersebut.

Kembali Digelar, The Other Festival Hadirkan Nadin Amizah hingga Coldiac

Marthino Lio dipilih untuk berperan sebagai tokoh Ajo Kawir. Kemudian, Sal Pribadi didapuk sebagai pemeran pendukung memerankan tokok Tokek, sahabat karib dari Ajo Kawir.

Baca Juga: Bangga! Gundala Dapat Ulasan Positif dari Situs Golden Globe Awards

Dukung Perancis, Feel Koplo Siap Panaskan Soccerphoria

Sal Pribadi selama ini dikenal luas sebagai seorang penyanyi. Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas akan menjadi debut Sal dalam dunia film.

Pada saat konferensi pers secara virtual, Sal mengaku tidak menyangka dirinya bisa ikut bermain dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Jadi Pemeran Utama Pria Terbaik di FFI 2022, Marthino Lio Bahagia

“Jelas tidak menyangka sama sekali. Gue enggak nyangka dan gue sampai hari ini gue masih tidak menyangka bisa main di film yang sebagus ini,” kata Sal Pribadi, Kamis, 5 November 2020.

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas berkisah tentang Ajo Kawir yang burungnya tertidur. Semua berawal dari cerita dua sahabat yang tak terpisahkan, yakni Ajo Kawir dan Tokek. Suatu hari, Tokek mengajak Ajo Kawir untuk mengintip seorang perempuan yang dianiaya oleh dua bajingan.

Sejak itu, hidup Ajo berubah. Ia impoten. Ajo kemudian tumbuh sebagai remaja yang suka berkelahi. Sebagai teman, Tokek telah mencoba membantunya, namun setiap jalan seperti buntu. Sifatnya berubah ketika ia bertemu dengan seorang perempuan jagoan tangguh bernama Iteung. Ajo dibuat babak belur sekaligus bahagia. Ajo jatuh cinta.

Film yang disutradarai oleh Edwin ini bergenre drama balas dendam, romansa dan laga dengan setting waktu pada akhir tahun 1980-an sampai pertengahan 1990-an. Tidak hanya sebagai sutradara, Edwin juga menulis skenario dari film ini.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas sudah melakukan syuting dan rencananya akan tayang pada tahun 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya