Jadi Pemeran Utama Pria Terbaik di FFI 2022, Marthino Lio Bahagia

Marthino Lio
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

VIVA Showbiz – Marthino Lio berhasil dinobatkan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dalam ajang piala citra Festival Film Indonesia (FFI) 2022. Marthino Lio berhasil membawa piala bergengsi tersebut berkat akting memukaunya dalam film Seperti Dendam, Rindu, Harus Dibayar Tuntas.

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

Dalam penghargaan tersebut menteri BUMN, Erick Tohir terlihat memberikan secara langsung piala tersebut. Diungkap Marthino Lio dirinya tak menyangka bisa membawa pulang piala Pemeran Utama Pria Terbaik 

“Aduh alhamdulilah, gue gak nyangka, gue happy,” kata Marthino Lio.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Photo :
  • Istimewa

Berhasil membawa penghargaan tertinggi bagi para aktor di Tanah Sir Marthino berharap ke depannya dia bisa tetap berakting dengan baik.  

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

“Ke depannya mau tetap berakting tanpa harus beban selama ini aku kerja buat keluarga buat perform dan deliver cerita aku fokus itu aja. Gak kebayang menang,” kata dia.

Marthino Lio mengungkap piala penghargaan ini diartikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja kerasnya selama ini.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Photo :
  • Instagram @sepertidendamfilm

“Bentuk apresiasi dan aku sangat menghargai ada beban yang lepas setelah film tayang banyak ngomong menang (ajang ini) tapi gue berusaha enggak jangan sampai hal seperti ini,” kata dia.

Dalam Seperti Dendam, Rindu, Harus Dibayar Tuntas, Marthino berperan sebagai Ajo Kawir, seorang jagoan yang tak takut mati. Hasratnya yang besar untuk bertarung didorong oleh sebuah rahasia, ia impoten. Ketika berhadapan dengan seorang petarung perempuan tangguh bernama Iteung, Ajo babak belur hingga jungkir balik, dan dia jatuh cinta.

Sebelum meraih piala dalam kategori itu, Marthino berhasil mengungguli Bio One (Srimulat: Hil Yang Mustahal – Babak Pertama), Kevin Ardilova (Autobiography), Oka Antara (Noktah Merah Perkawinan), dan Vino G Bastian (Miracle In Cell No 7).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya