Sinopsis John Wick: Chapter 2, Tayang Malam Ini

John Wick.
Sumber :
  • Lionsgate's

VIVA – Film John Wick: Chapter 2 yang tayang perdana pada tahun 2017 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, pada malam ini, Senin, 16 November 2020. Film tersebut disutradarai oleh Chad Stahelski.

Film Keanu Reeves yang Tak Terlupakan Kini Tayang di Netflix

Film yang berdurasi selama 122 menit itu dibintangi oleh Keanu Reeves, Common, Laurence Fishburne, Riccardo Scamarcio, Ruby Rose, Lance Reddick, Peter Stormare, Bridget Moynahan, dan sederet bintang yang lainnya.

Baca Juga: Hospital Playlist Season 2 Siap Diproduksi, Intip Bocoran Kisahnya

Sinopsis Film Knock Knock, 2 Wanita Goda Pria Beristri

Dihimpun dari berbagai sumber, film John Wick: Chapter 2 bercerita tentang John Wick (Keanu Reeves) yang kembali menunjukkan sisi tangguhnya sebagai seorang mantan pembunuh bayaran.

Suatu malam, John dikunjungi oleh seorang pembunuh bernama Santino D'Antonio (Riccardo Scamarcio). John diminta untuk membantu Santino D'Antonio.

Jadwal Tayang John Wick Chapter 4 Ditunda Sampai 2023

John awalnya sempat menolak permintaan Santino, meski akhirnya ia menyetujuinya. Kemudian, Santino ingin John membunuh Gianna (Caludia Gerini), kelompok pembunuh High Table.

Singkat cerita, John berhasil menjalankan tugasnya. Namun setelah itu, Santino malah mengkhianati John dan ingin membunuh John.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film John Wick: Chapter 2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya