Film Keanu Reeves yang Tak Terlupakan Kini Tayang di Netflix

Keanu Reeves dan Al Pacino
Sumber :
  • giantfreakinrobot

VIVA – Film seperti The Godfather atau The Matrix  yang memiliki dampak dan kualitas yang begitu langsung dan nyata sehingga langsung menjadi bagian dari budaya. 

Top Trending: Mengenal Ponpes Tajul Alawiyyin, Penampilan Terkini Pemeran Utama The Godfather

Film-film lain mencapai kehebatan dari waktu ke waktu, karena elemen-elemen yang tidak terlihat pada rilis perlahan-lahan beresonansi dengan penonton yang menonton. Film seperti The Cable Guy karya Jim Carrey, dan beberapa film memiliki kehebatan yang tak terlupakan, bahkan ketika film yang sudah selesai seharusnya tidak pantas mendapatkannya. 

Film thriller supernatural 1997 The Devil's Advocate adalah salah satunya. Film ini dibintangi oleh Al Pacino dan Keanu Reeves, dan mulai Februari ini, streaming di Netflix. Anda perlu menontonnya, demikian dikutip dari giantfreakinrobot.

Penampilan Terkini Pemeran Utama Film Legendaris 1970-an The Godfather, Al Pacino

Pada 1990-an, Keanu Reeves telah muncul sebagai bintang. Bermain di film Ted "Theodore" Logan dalam Petualangan Luar Biasa Bill & Ted. Dalam waktu hanya beberapa tahun, ia mencoba segalanya mulai dari komedi keluarga (Parenthood) hingga indie offbeat (My Own Private Idaho) hingga fiksi ilmiah cyberpunk (Johnny Mnemonic). 

Keanu akhirnya menyelesaikan peran aksi paling sukses, dengan Speed ??tahun 1994 menjadi terkenal. Pada saat yang sama, ia umumnya dianggap sebagai aktor yang kaku, namun karisma dan ketampanannya yang kekanak-kanakan membuatnya sukses. 

Terpaut Usia 58 Tahun dengan Pacar, Al Pacino Akan Punya Anak Lagi di Umur 82 Tahun

Pada saat yang sama, Al Pacino telah menghabiskan tahun 1970-an sebagai salah satu aktor terbesar di dunia, terjun ke dengan film-film seperti Sea of ??Love dan Author. Pada 1980-an dan kemudian muncul kembali di awal 1990-an untuk memenangkan satu-satunya Academy Award dalam Scent of a Woman. 

Keanu Reeves.

Photo :
  • U-Report

Pada saat yang sama, tahun 1990-an, ia tampil di film thriller hukum, di antaranya film-film seperti The Firm, The Client, The Rainmaker dan The Pelican Brief. 

Keanu Reeves dan Al Pacino bertemu dalam The Devil's Advocate (1997). Sangat masuk akal bagi bintang film baru seperti Keanu Reeves dan bintang Al Pacino untuk bergabung dalam film thriller hukum. 

Namun, seperti sudah ditakdirkan, film yang mereka mainkan mungkin adalah satu-satunya contoh genre yang paling aneh di luar sana. Keanu Reeves berperan sebagai pengacara bernama, Kevin Lomax.

Reeves berperan sebagai pengacara Florida jagoan (digambarkan tidak pernah kalah dalam kasus) yang direkrut oleh firma hukum New York yang kuat, yang dipimpin oleh Al Pacino.

Ternyata, Lomax adalah putra Milton sendiri, dan pernah berhubungan seks dengan saudara perempuannya untuk mewujudkan akhir zaman dengan mengandung Antikristus. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya