Tayang di Bioskop Besok, Ini Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Rabu, 6 Desember 2021 besok, film Jepang terlaris sepanjang masa, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan tayang di bioskop Indonesia. Tayang di Negeri Sakura Oktober 2020 lalu, film anime berjudul lengkap Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train ini sukses meraup keuntungan sebesar 32,4 miliar Yen atau sekitar Rp4,3 triliun.

Kolaborasi Epik! Executive Hadirkan Koleksi Eksklusif Demon Slayer

Sebagai informasi, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah sekuel dari serial televisi animenya yang tayang di Jepang April hingga September 2019 lalu. Serial TV yang terdiri dari 26 episode itu diadaptasi dari manganya yang terbit dari Februari 2016 hingga Mei 2020 dan terdiri dari 23 volume tankobon.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Resmi Tanggal Tayang Demon Slayer Season 3 'Swordsmith Village Arc'

Dihimpun dari berbagai sumber, Demon Slayer berlatar di era Taisho Jepang. Tokoh protagonisnya, Tanjiro Kamado dan saudara perempuannya, Nezuko Kamado mencari obat untuk kutukan iblis Nezuko. Tanjiro dan Nezuko terlibat dalam urusan masyarakat rahasia, yang dikenal sebagai Korps Pembunuh Iblis, yang telah melancarkan perang rahasia melawan iblis selama berabad-abad.

Iblis adalah mantan manusia yang menjual kemanusiaan mereka dengan imbalan kekuatan. Mereka memakan manusia dan memiliki kemampuan super alami seperti kekuatan super, sihir dan regenerasi. Iblis hanya dapat dibunuh jika mereka dipenggal dengan senjata yang dibuat dari paduan yang dikenal sebagai Sun Steel, disuntik dengan racun yang diekstraksi dari bunga wisteria, atau terkena sinar matahari.

Spy x Family Jadi Manga Terbaik Tahun 2022 Versi Majalah Da Vinci

Para Pembunuh Iblis, di sisi lain, sepenuhnya manusia, namun, mereka menggunakan teknik pernapasan khusus, yang dikenal sebagai "Gaya Pernapasan", yang memberi mereka kekuatan manusia super dan peningkatan ketahanan. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui sinopsis lengkapnya.

Tanjiro Kamado sendiri dikisahkan sebagai anak baik hati dan cerdas yang tinggal bersama keluarganya di pegunungan. Dia telah menjadi satu-satunya sumber pendapatan keluarganya setelah ayahnya meninggal, melakukan perjalanan ke desa terdekat untuk menjual arang. Semuanya berubah ketika suatu hari dia pulang untuk menemukan bahwa keluarganya telah diserang dan dibantai oleh iblis.

Tanjiro dan saudara perempuannya Nezuko adalah satu-satunya yang selamat dari insiden tersebut. Nezuko berubah menjadi iblis, tetapi secara mengejutkan masih menunjukkan tanda-tanda emosi dan pikiran manusia.

Setelah pertemuan dengan Giyu Tomioka, seorang pembunuh iblis, Tanjiro direkrut olehnya dan diajari oleh Sakonji Urokodaki, anggota lain dari Korps Pembunuh Iblis, untuk juga menjadi seorang pembunuh iblis, dan memulai usahanya untuk membantu saudara perempuannya menjadi manusia lagi dan membalas dendam kematian anggota keluarganya yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya