Resmi Tanggal Tayang Demon Slayer Season 3 'Swordsmith Village Arc'

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz  - Kabar gembira bagi pecinta serial anime Demon Slayer. Kabarnya serial tersebut akan tayang pada awal April tahun ini dengan teman 'Swordsmith Village Arc'.

Heboh Martha Asli dari Serial Baby Reindeer Muncul, Ngaku Jadi Korban yang Dikuntit Richard Gadd

Dilansir Intip Seleb, Sabtu 4 Maret 2023, Demon Slayer Season 3 bertema 'Swordsmith Village Arc' akan tayang pada 9 April 2023. Hal tersebut telah resmi diumumkan melalui akun twitter serial tersebut.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Photo :
  • IMDb
Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Pada episode pertama serial Demon Slayer akan lebih panjang durasinya yaitu sekitar satu jam. Pada biasanya Serial yang diperankan oleh Kamado Tanjiro tersebut berdurasi 24 menit.

Demon Slayer Season 3 mengisahkan tentang, Kamado Tanjiro yang pergi ke desa pembuat pedang untuk mengganti pedangnya yang telah rusak ketika menghadapi Iblis Bulan Enam di season sebelumnya.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Namun ketika berada di Desa pembuat pedang, Kamado Tanjiro harus menghadapi situasi yang sulit, pasalnya di desa tersebut secara tiba-tiba ada Iblis Bulan Empat dan Ibris Bulan Lima. Ia harus menghadapi musuh tersebut bersama kedua Pilar atau Hasira yaitu Michiko Takito dan Matsuri Kanroji.

Kamado Tanjiro berhasil mengalahkan mengalahkan musuhnya tertinggi dibantu dengan kedua Haria atau Pilar para pemburu iblis yaitu Hasira yaitu Michiko Takito dan Matsuri Kanroji.

Demon Slayer: Michiko Takito dan Matsuri Kanroji

Photo :
  • Netflix

Namun ada hal yang mengejutkan di Demon Slayer Season 3, adik Kamado Tanjiro yaitu Nezuko yang diumbah menjadi iblis oleh Muzan kini bisa melihat matahari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya