Sinopsis Stand by Me Doraemon 2, Nobita Menikah dengan Shizuka

Stand by Me Doraemon 2.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Stand by Me Doraemon 2 sudah dipastikan tayang di Indonesia pada Februari 2021. Film animasi 3D Jepang ini layak untuk dinantikan karena telah menjadi box office di negeri asalnya setelah tayang pada 20 November 2020 lalu dan meraup keuntungan hingga mencapai Rp329 miliar.

Ada Smartwatch Baru Tampil di PRJ, Desain Girly Harga Rp400 Ribu

Melansir Anime News Network, Kamis, 21 Januari 2021, film ini diadaptasi dari serial manga Doraemon sekaligus menjadi sekuel film Stand by me Doraemon yang tayang pada 2014 lalu.

Nah, sebagian besar cerita film besutan Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki ini didasarkan pada film pendek Doraemon: A Grandmother's Recollections (2000) dan film pendek Doraemon berjudul The Day When I Was Born (2002).

5 Manga Ditinggal Mati Penciptanya, Ada Shin Chan Sampai Doraemon

Klik halaman selanjutnya untuk membaca sinopsis Stand by Me Doraemon 2.

Melanjutkan petualangan sebelumnya, Nobita telah berhasil mengubah masa depannya menjadi lebih baik dan mendapatkan hati Shizuka untuk menikahinya. Meski begitu, ia memutuskan untuk kembali ke masa lalu untuk bertemu dengan neneknya yang meninggal saat Nobita masih kecil.

Penggemar Berat, Pasangan ini Buat Pelaminan Bertema Doraemon

Sang nenek pun sangat bahagia bisa kembali bertemu dengan sang cucu kesayangan dari masa depan. Ia lantas mengatakan bahwa ia ingin bertemu dengan calon istri Nobita.

Sementara itu, Nobita di masa depan yang akan segera menikah dengan Shizuka mengalami serangan panik. Nobita pun pergi ke masa lalu untuk menemui Doraemon karena ia takut dirinya bukanlah pria yang tepat untuk Shizuka.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Perlu diketahui, Stand by Me Doraemon 2 juga menghadirkan seiyuu atau pengisi suara terkenal Negeri Sakura, yakni Satoshi Tsumabuki (Nobita dewasa) dan Nobuko Miyamoto (nenek Nobita).

Sejumlah pengisi suara tetap juga bakal kembali dihadirkan, mulai dari Wasabi Mizuta (Doraemon), Megumi Oohara (Nobita), Yumi Kakazu (Shizuka), Subaru Kimura (Gian) dan Tomokazu Seki (Suneo).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kabar perilisan Stand by Me Doraemon 2 di Indonesia diumumkan langsung oleh CBI Pictures melalui akun Twitter resmi mereka, @CBIpictures.

"Februari ini, kisah hangat sepanjang masa kembali ke layar lebar. Stand by Me Doraemon 2 mulai Februari 2021 hanya di bioskop," tulis akun Twitter CBI Pictures.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya