Carter dan Moral Sense, Film Korea Original Netflix Pertama

Sutradara film Carter, Jung Byung Gil.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Kesuksesan berbagai konten buatan Korea membuat Netflix memutuskan untuk mulai mengerjakan konten-konten original bersama sineas Korea. Mereka pun mengumumkan film original Korea pertama yang merupakan hasil produksi Netflix sendiri, yakni Carter dan Moral Sense (working title).

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Dalam acara See What's Next: Korea yang digelar secara virtual, Kamis, 25 Februari 2021, disebutkan bahwa Carter merupakan blockbuster action karya sutradara peraih penghargaan, Jung Byung Gil. Sementara Moral Senses (working title) karya sutradara Park Hyun Jin merupakan sebuah drama romantis dengan cerita yang unik.

Yuk, kita simak informasi lebih jauh tentang kedua film ini.

Kisah Ki Hadjar Dewantara Bakal Diangkat Jadi Film, Siapa Aktor Utama yang Paling Pas?

Carter

Sutradara film Carter, Jung Byung Gil.

Photo :
  • Netflix
Angkat Kisah Ki Hadjar Dewantara Jadi Film, Maudy Ayunda Debut Jadi Produser

Menurut sang sutradara, Jung Byung Gil, Carter adalah sebuah thriller tentang pengalaman menegangkan seorang agen yang hilang ingatan dan dilibatkan dalam sebuah misi misterius. Carter bakal menghadirkan berbagai adegan aksi yang spektakuler dan penuh dengan dinamika.

Film ini juga digadang-gadang bakal membuka chapter baru di dunia film action Korea.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak tentang film ini.

"Carter bercerita tentang agen yang terbangun dengan ingatan yang seluruhnya terhapus. Nah, ceritanya berangkat dari ide itu. Film ini sangat berbeda karena menghadirkan sesuatu yang belum pernah dibawakan sebelumnya," ucap Jung Byung Gil.

Ia sendiri selama ini dikenal dengan kehebatannya mampu menghasilkan berbagai film action yang unik. Ia mendapat banyak sorotan dari debut filmnya, Action Boys, yang memungkinkannya mendapat tempat di Festival Film Internasional Vancouver ke-27 serta acara penting lainnya.

Setelah itu, ia juga berhasil memenangkan penghargaan Sutradara Baru Terbaik di Grand Bell Awards ke-50 dan Penghargaan Thriller di Festival Film Fantastis Internasional Brussel ke-31 lewat film Confession of Murder yang rilis tahun 2012.

Filmnya di tahun 2017, The Villainess, juga terpilih untuk Midnight Screenings di Festival Film Internasional Cannes ke-70 yang semakin membawa namanya di kalangan sineas internasional.

Kolaborasi Jung Byung Gil dengan Netflix dalam film Carter ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman penuh emosi bagi penonton dengan berbagai adegannya yang penuh aksi, berkualitas tinggi dan sulit dieksekusi.

Moral Sense (working title)

Sutradara film Moral Sense (working title), Park Hyun Jin.

Photo :
  • Netflix

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui cerita tentang Moral Sense (working title).

Moral Sense (working title) bakal menghadirkan kisah cinta yang berbeda antara seorang pria dengan selera seksual yang tak biasa dan seorang wanita yang secara tak sengaja mempelajarinya.

Diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama, sang karakter utama berada dalam situasi yang lucu sekaligus menegangkan saat ia berusaha menyembunyikan kecenderungan seksualnya yang tak biasa dari rekan-rekannya.

Sebagai sutradara yang sering menghasilkan karya-karya romantis, sutradara Park Hyun Jin akan memimpin produksi dengan membawa wawasan dan pengalamannya yang luas di genre ini.

"Film romantis itu mencerminkan pasangan muda saat ini dalam menjalani hubungan romantis. Aku rasa ini adalah sebuah tipe baru drama tradisional, tentang mencintai seseorang apa adanya," ujar Park Hyun Jin.

Sebagai infotmasi, beberapa karya Park Hyun Jin antara lain Like for Likes yang memasukkan unsur romansa ke dalam tren media sosial.

Kemudian ada juga Lovers of Six Years yang memberikan gambaran realistis mengenai hubungan dua kekasih yang telah berjalan lama.

Kehadirannya diharapkan mampu menyalurkan kemampuan terbaiknya di genre ini, agar dapat menghasilkan sebuah kisah romantis yang mendebarkan antara seorang pria dengan rahasia yang tidak ingin diungkapkan dan seorang wanita yang mengetahuinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya