Aktor Rege-Jean Page Tak Akan Bintangi Bridgerton Season 2

Liam Daniel
Sumber :
  • Variety

VIVA – Setelah sukses menjadi drama serial terpopuler di Netflix sejak munculnya musim pertama, kini, di musim kedua para penggemar serial “Bridgerton”  harus mengucapkan selamat tinggal kepada aktor Simon Basset, Duke of Hastings.

Tinder Swindler, Simon Leviev Dituntut Raja Berlian Israel Asli

Namun, banyak sekali penggemar serial tersebut yang kecewa sejak Netflix dan Shondaland mengumumkan pada hari Jumat, 2 April 2021 bahwa karakter bintang Rege-Jean Page tidak akan muncul lagi di musim kedua mendatang.

“Kami akan merindukan kehadiran Simon di layar, tapi dia akan selalu menjadi bagian dari keluarga Bridgerton,” lanjutnya. 

Stranger Things 4 Dibagi 2 Volume, Tamat di Season 5

“Daphne akan tetap menjadi istri dan saudara perempuan yang berbakti, membantu saudara laki-lakinya menjalani musim sosial yang akan datang dan apa yang ditawarkannya - lebih banyak intrik dan romansa daripada yang mungkin dapat ditanggung oleh pembaca saya,” tulis Lady Whistledown.

Dikutip laman Variety, berita tentang kepergian sang duke kemungkinan besar tidak akan mengejutkan para penggemar novel Julia Quinn yang menjadi dasar serial ini, karena alur cerita karakter tersebut sebagian besar dimainkan di buku pertama berjudul "The Duke and I." Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Fakta-fakta Thirty Nine, Drama Baru Son Ye Jin dan Jeon Mi Do

“Faktanya, komitmen jangka pendek adalah bagian besar dari daya tarik peran tersebut. Ini busur satu musim. Ini akan memiliki awal, tengah, akhir. Beri kami waktu satu tahun, Saya pikir itu menarik, karena rasanya seperti serial terbatas. Saya bisa masuk, saya bisa berkontribusi sedikit dan kemudian keluarga Bridgerton terus berjalan,” ucap Page.

Bintang Inggris-Zimbabwe itu menambahkan bahwa dirinya menyukai gagasan bahwa "Bridgerton" pada dasarnya adalah sebuah antologi, dengan setiap buku (dan musim berikutnya) didedikasikan untuk kisah cinta saudara yang berbeda.

“Salah satu hal yang berbeda dari serial bergenre romance ini adalah penontonnya tahu acaranya selesai,” jelasnya. “Mereka datang dengan mengetahui hal itu, sehingga Anda dapat mengikat orang-orang dalam ikatan emosional karena mereka memiliki kepastian bahwa kami akan keluar dan kami akan menikah juga memiliki bayi.”

Dengan demikian, alur cerita di layar sang duke yang gagah ditutup dengan Simon dan Daphne yang memperkuat kisah cinta mereka dan sang duke yang mengusir masalah ayahnya sendiri dengan kelahiran anak pertama mereka, seorang putra. Di luar layar, waktu Page telah berakhir serupa, karena aktor tersebut hanya dikontrak untuk satu musim pertunjukan.

Di Instagram pribadinya, Page juga menceritakan pengalamannya dalam serial tersebut, ia juga meyebutnya dengan perjalanan hidup.

“Perjalanan seumur hidup. Merupakan kesenangan mutlak dan hak istimewa untuk menjadi Adipati. Bergabung dengan keluarga ini - tidak hanya di layar, tetapi juga di luar layar. Para pemain, kru, dan penggemar kami yang sangat kreatif dan dermawan, semuanya melampaui apa pun yang dapat saya bayangkan. Cinta itu nyata dan akan terus tumbuh, “ tulis Page dalam Instagram pribadinya, Sabtu, 3 April 2021. 

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya