Wajib Ditonton, Ini 10 Film Hrithik Roshan Tahun 2000 sampai 2017

Film Hrithik Roshan
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Banyak film Hrithik Roshan yang tentunya sudah tidak asing lagi di mata para penggemar film Bollywood. Selain nama Shah Rukh Khan, namanya juga terkenal dan cukup populer di kalangan pecinta film India. Bukan hanya tampan dan juga mepunyai bentuk badan yang keren, ia juga terkenal sebagai aktor multitalenta.

List of Countries with the Most Widows

Sebab, menjadi seorang aktor Bollywood tentunya dituntut harus serba bisa, bukan hanya jago dalam bermain peran, tapi juga jago dalam hal menari. Hritik Roshan merupakan salah satu aktor India papan atas yang terkenal dan bisa berperan dalam berbagai jenis genre film.

Bahkan, ia telah membintangi lebih dari 20 judul film semenjak aktif di dunia perfilman. Aktor kelahiran 10 Januari 1974 ini bahkan telah menjadi seorang aktor cilik di tahun 80-an. Lalu, di tahun 2000, ia membuat debut sebagai pemeran utama pada film yang bertajuk Kaho Naa Pyaar Hai.

Knowing the World's Largest Lift: Can Accommodate 235 People Per Trip

Berkat film tersebut, Roshan dapat meraih Filmfae Awards untuk Aktor Terbaik dan Debut Pria Terbaik. Film Hrithik Roshan terbaru berjudul War yang sudah tayang di Indonesia sejak 2 Oktober 2019 silam. Nah, bila kamu semakin penasaran mengenai film Hrithik Roshan, simak ulasan berikut yang disadur dari berbagai sumber.

Lalu, Apa Saja Film Hritik Roshan?

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

Kaho Naa… Pyar Hai – 2000

Mega Bollywood antv Kaho Naa Pyar Hai.

Photo :

Kaho Naa… Pyar Hai adalah salah satu film Bollywood yang telah tayang sejak tahun 2000 silam. Film ini dibintangi oleh Hrithik Roshan bersama dengan Ameesha Patel. Film ini mengisahkan seorang pemuda yang ingin menjadi seorang penyanyi.

Namun, tanpa disengaja ia kemudian bertemu dengan seorang gadis kaya raya yang disukainya semenjak pertama kali bertemu. Mereka kemudian saling jatuh cinta, tapi ayah dari sang gadis tidak menyetujui hubungan keduanya.

Kabhi Kushi Kabhie Gham - 2001

Sinopsis Jodha Akbar Kamis, 3 Desember 2020

Photo :
  • antv

Film Hrithik Roshan selanjutnya berjudul Jodhaa Akbar yang sudah dirilis sejak tanggal 15 Februari 2008 lalu di USA. Film yang berdurasdi 3 jam 32 menit ini dibintangi oleh Roshan dan beradu akting dengan aktris papan atas India yang bernama Aishwarya Rai Bachchan.

Film ini menceritakan mengenai kisah cinta abad ke-16 mengenai pernikahan aliansi yang melahirkan cinta sejati antara seorang kaisar Mughal hebat bernama Akbar dengan seorang putri Rajput yaitu Jodha.

Agneepath – 2012

Mega Bollywood ANTV ‘Agneepath’ Jam 13.45 WIB, Kisah Anak Balas Dendam Kematian Ayah

Photo :
  • antv

Agneepath adalah salah satu film India yang telah rilis sejak tanggal 26 Januari 2012 lalu. Film Hrithik Roshan ini juga dibintangi oleh seorang aktris cantik yang bernama Priyankan Chopra dan juga Sanjay Dutt.

Dengan durasi 2 jam 54 menit, film ini menghadirkan genre aksi dan drama yang bercerita mengenai anak laki-laki yang balas dendam karena kematian sang ayah 15 tahun yang lalu.

Dhoom 2

Film ini diperankan oleh Hrithik Roshan bersama dengan Abhishek Bachchan dan juga Aiswarya Rai Bachchan. Film ini adalah sekuel dari film Dhoom yang pertama kali dirilis. Dalam film bergenre thriller dan aksi ini, Roshan memerankan karakter Tuan A, yaitu seorang pencuri yang tidak kenal takut dan mencuri artefak berharga yang bekerja sama dengan seorang gadis.

Kites – 2010

Kites adalah film India yang sudah diluncurkan sejak 21 Mei 2010. Film dengan durasi 2 jam 3 menit ini mengusung genre laga, drama, dan juga romansa. Pada film ini, Hrithik Roshan memerankan karakter seorang laki-laki yang terluka yang sedang mencari kekasihnya di gurun Meksiko ketika pelarian dari polisi.

Bang-Bang – 2014

Bang-Bang adalah salah satu film komedi-aksi yang sudah dirilis sejak tahun 2014. Film ini adalah remake secara resmi dari film Hollywood yang berjudul Knigt and Day, yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Katrina Kaif.

Film Hrithik Roshan ini menceritakan mengenai seorang perempuan yang bernama Harleen yang hidup membosankan bersama sang nenek. Ia bekerja sebagai seorang resepsionis di bank yang kemudian hidupnya berubah menjadi kacau setelah jatuh cinta pada Rajveer.

Kaabil – 2017

Film Hrithik Roshan ini diperankan bersama dengan artis India yang bernama Yami Gautam. Film ini telah dirilis di Amerika Serikat sejak tanggal 27 Januari 2017. Film dengan durasi 2 jam 19 menit ini mempunyai genre laga, drama, dan thriller.

Kaabil menceritakan mengenai seorang pria buta yang berusaha balas dendam terhadap seorang politisi yang korup dan sudaranya yang diperkosa sekaligus di bunuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya