7 Rekomendasi Film Horor untuk Halloween, Siap Menontonnya?

The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Saat Halloween semakin dekat, mungkin sudah waktunya untuk masuk ke dalam semangat horor dengan menonton beberapa film yang sangat menakutkan. Rekomendasi film horor ini bernuansa gelap dan menegangkan sehingga cocok ditonton bersama teman-teman. Sudah siap?

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

Beberapa film memberi kesan begitu seram hingga membuat Anda sangat ingin mengunci pintu, menyalakan semua lampu, dan memeriksa kolong tempat tidur. Tidak ada kriteria untuk masuk dalam daftar film ini kecuali benar-benar menakutkan.

Entah itu sosok hantu di Insidious yang masih mengerikan atau Charlie muncul di sudut kamar Peter di tengah malam di Hereditary, film-film ini TIDAK BOLEH ditonton sendirian! Berikut daftar film horor untuk halloween dikutip dari laman Daily Hive.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Hereditary (2018)

Adegan film horor Hereditary

Photo :
  • Youtube
Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Film misteri/thriller/horror garapan Ari Aster 2018 sudah cukup untuk tidak ingin keluar rumah selama beberapa hari. Film ini dimulai saat sebuah keluarga berduka yang dihantui oleh kejadian tragis dan mengganggu. Setiap pengambilan gambar film ini dieksekusi dengan sempurna, hanya terlihat menakutkan. Musiknya menusuk tulang, aktingnya memikat, terlalu berlebihan.

Ada rasa realisme sepanjang film yang membuat Anda merasa itu benar-benar bisa terjadi pada Anda. Menceritakannya sudah membuat bulu kuduk berdiri!

Poltergeist (1982)

Rumah sebuah keluarga dihantui oleh sosok menakutkan dan hadir sepanjang malam. Ada mainan menakutkan, hantu yang meneror, dan seorang pria yang merobek wajahnya sendiri. Uh, cukup menegangkan?

Host (2020)

Sebut saja “desktop horror” atau “digital menakutkan” tetapi Host mungkin sedikit tidak dikenal tetapi sangat menakutkan. Film ini dimulai dengan enam teman yang menyewa media untuk menjadi tuan rumah (host) pemanggilan arwah di Zoom dan segalanya menjadi salah.

Film ini direkam dengan cara klaustrofobia yang membuat Anda merasa seperti berada di sisi berlawanan dari panggilan video, membuat semua hantu menjadi lebih realistis.

Sinister (2012)

Sinister mengikuti seorang penulis kriminal sejati yang memindahkan keluarganya ke rumah tempat pembunuhan mengerikan terjadi.Tentu, itu tidak terdengar seperti ide yang bagus, tetapi film ini menampilkan ketakutan yang mendadak dan ketakutan psikologis yang membuat menyelam ke dalam film horor 2012 ini menjadi ide bagus.

Insidious (2010)

Sebuah keluarga menghadapi kenyataan bahwa putra mereka telah jatuh ke dalam koma misterius di mana ia dirasuki oleh roh-roh dunia lain. Ini adalah salah satu film yang memiliki hal-hal menakutkan di latar belakang, latar depan, dan skor musik.

Midsommar (2019)

Ari Aster kembali membawakan film horor knockout di tahun 2019 dengan film yang tampak ceria dan penuh warna ini. Film ini berlangsung di Swedia selama festival pertengahan musim panas di mana pasangan tiba dengan teman-teman mereka sebelum hal-hal benar-benar menghantam penggemar.

Ada gore, jump menakut-nakuti setelan beruang, dan gambar latar belakang yang akan melekat dalam mimpi buruk Anda selama berminggu-minggu. Kengerian yang satu ini sulit untuk ditangani.

The Conjuring (2013)

The Conjuring benar-benar menakutkan, terutama karena didasarkan pada peristiwa nyata. Ada rumah berhantu, makhluk halus, dan pengusiran setan. Itu terlalu penuh dengan darah, yang membuatnya lebih menakutkan!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya