Tayang 11 November, Tiket Film Paranoia Ludes Dalam Waktu Singkat

Paranoia.
Sumber :
  • Miles Films

VIVA – Miles Films kembali merilis film terbarunya yang berjudul Paranoia. Paranoia merupakan film bergenre thriller pertama yang dibuat oleh rumah produksi milik Mira Lesmana itu.

Tak Cuma Akting, Sherina Munaf Jadi Penata Musik Sekuel Film Petualangan Sherina 2

Film Paranoia disutradarai oleh Riri Riza dan naskahnya ditulis bersama Mira dan Jujur Prananto. Paranoia dijadwalkan untuk rilis pada 11 November 2021 mendatang di bioskop-bioskop Indonesia.

Konferensi pers Paranoia.

Photo :
  • Miles Films
Film Petualangan Sherina 2 Segera Hadir, Ajak Penonton Bernostalgia

Menurut Mira, banyak orang sudah sangat menantikan Paranoia hadir di bioskop. Sebab, tiket untuk menonton langsung film tersebut di bioskop telah habis terjual dalam waktu yang sangat singkat.

"Kami terkejut sekaligus senang sekali, hanya dalam waktu singkat tiket langsung sold out. Ini menjadi tanda bahwa penonton sangat merindukan kembalinya film Indonesia di bioskop," ungkap Mira, dalam keterangannya, Sabtu, 6 November 2021.

Sinopsis Paranoia, Drama Menegangkan Garapan Miles Films

Konferensi pers Paranoia.

Photo :
  • Miles Films

Mira Lesmana pun merasa sangat bersyukur karena Paranoia akhirnya tayang. Sebab, Paranoia bisa dikatakan sebagai pembuktian dedikasi Miles Films di industri perfilman Tanah Air meski sedang terdampak masa-masa sulit pandemi COVID-19 saat ini.

"Di masa COVID-19 itu kita enggak bisa ke mana-mana dan tingkat paranoia kami sangat tinggi. Aku dan Riri rutin Zoom untuk memikirkan apa yang akan kita lakukan karena kami enggak punya usaha lain, kami cuma bikin film, hanya punya Miles Films," sebutnya.

"Akhirnya, saat PPKM dibuka sedikit, kami langsung memikirkan cerita dan yang kami tumpahkan memang adalah rasa was-was dan takut kami selama pandemi," sambungnya.

Sinopsis Paranoia

Para pemain film Paranoia.

Photo :
  • Miles Films

Film Paranoia dibintangi oleh Lukman Sardi, Nirina Zubir, Nicholas Saputra dan Caitlin North-Lewis. Kisahnya berpusat pada sosok Dina (Nirina Zubir) yang berada di pelarian bersama anaknya, Laura (Caitlin North-Lewis).

Mereka lari dari Gion (Lukman Sardi), suami Dina dan ayah Laura yang bengis. Dalam pelarian, mereka bertemu sosok Raka (Nicholas Syahputra).

Akankah Gion menemukan dan melukai Dina dan Laura, bahkan Raka? Untuk mengetahuinya, yuk tonton Paranoia di bioskop mulai 11 November 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya