Review dan Sinopsis Film Pintu Surga Terakhir, Tayang Hari Ini

Pintu Surga Terakhir.
Sumber :
  • Instagram @falconpictures_

VIVA – Film Pintu Surga Terakhir sudah mulai tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis 11 November 2021. Film produksi Falcon Pictures tersebut, dibintangi oleh Indro Warkop dan pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Lee Do Hyun Menangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2024

Tiket film tersebut dijual dengan harga yang cukup murah yakni Rp10 ribu. Tiket dengan harga Rp10 ribu itu akan dijual di seluruh bioskop di Indonesia. Pihak Falcon Pictures menyediakan tiket dengan harga Rp10 ribu sebanyak 100 ribu tiket. 

Film Pintu Surga Terakhir bercerita tentang hubungan antara ayah dan anak perempuannya, yang diperankan oleh Indro dan Cut Meyriska. Cut berperan sebagai Irma, seorang anak yang sangat patuh dan menyayangi ayahnya. 

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

Irma diceritakan sebagai seorang wanita mandiri yang sukses dalam hal karier. Namun, Irma belum juga menikah.

Sang ayah, sangat ingin melihat Irma menikah dan memiliki suami. Irma memiliki alasan tersendiri sehingga belum mau menikah.

Dorman Borisman Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Para pemain film Pintu Surga Terakhir.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Hingga akhirnya, muncul sosok Yusuf yang diperankan oleh Roger Danuarta. Kehadiran Yusuf menjadi bumbu pemanis yang membuat film ini semakin menarik untuk disaksikan. Cerita semakin panas ketika tiba-tiba saja terjadi sesuatu kepada sang ayah.

Secara keseluruhan, film Pintu Surga Terkahir mampu membuat penonton menangis sekaligus tertawa. Akting Indro Warkop mampu membuat penonton tertawa sekaligus menangis. Indro dan Cut Meyriska berhasil membangun kemistri kuat sebagai ayah dan anak.

Film ini sebenarnya menyajikan kisah yang ringan namun dikemas menawan sehingga mampu membawa perasaan para penonton. Pesan moral yang terkandung dalam film ini sangat kuat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya