Sinopsis Episode 2 Now We Are Breaking Up, Hubungan Terungkap

Now We Are Breaking Up.
Sumber :
  • Instagram @nowwearebreakingup_official

VIVA – Drama terbaru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, Now We Are Breaking Up berhasil menjadi perbincangan di penayangan perdananya pada Jumat malam 12 November 2021. Penayangan perdana Now We Are Breaking Up yang diberi rating dewasa semalam juga berhasil menorehkan rating tertinggi untuk slot drama Jumat-Sabtu.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Menurut Nielsen Korea, penayangan perdana Now We Are Breaking Up episode pertama dari seri baru ini mencetak peringkat nasional rata-rata 6,4 persen dan puncaknya 8,4 persen. Pada episode pertama semalam, Ha Young Eun (Song Hye Kyo) diketahui bertemu dan bermalam dengan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) di sebuah hotel.

Kala itu, Ha Young Eun tidak mengungkap identitas aslinya kepada Yoon Jae Guk bahwa dirinya adalah seorang desainer dari sebuah perusahaan The One. Di sisi lain, Ha Young Eun juga harus menyamar sebagai direktur Hwang Chi Sook untuk bisa bertemu dengan seorang pria kenalan ayah Hwang Chi Sook. 

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Song Ji Hyo dan Jang Ki Yong di Now We Are Breaking Up.

Photo :
  • Instagram @nowwearebreakingup_official

Usut punya usut pria tersebut adalah Yoon Jae Guk. Ha Young Eun yang harus menyamar kala itu, kemudian bertemu dengan Yoon Jae Guk. Hingga akhirnya Ha Young Eun meminta bantuan kepada Yoon Jae Guk untuk menjadi fotografer katalognya. 

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Selama pemotretan, Ha Young Eun pun kembali teringat dengan insiden dirinya dan Yoon Jae Guk di kamar hotel kemarin malam. Romansa diantara keduanya pun mulai terasa, dan tanpa terduga, Yoon Jae Guk mengetahui identitas asli dari Ha Young Eun.

Tak kalah dengan penayangan perdana semalam, untuk malam ini episode kedua dari Now We Are Breaking Up akan semakin seru. Dari preview yang dibagikan, Yoon Jae Guk sempat mengajak Ha Young Eun untuk berkencan di hari Jumat.

Namun di sisi lain, Ha Young Eun menegaskan, tidak ingin ada kesalahpahaman dengan Yoon Jae Guk terkait dengan hubungan diantara keduanya . Ha Young Eun juga harus kembali mengatasi kekacauan setelah sebelumnya di episode pertama dirinya gagal untuk mendapatkan kerja sama dengan Olivier.

Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo - Drama Now Wea Are Breaking Up

Photo :
  • Instagram/nowwearebreakingup_official

Yang juga menarik, hubungan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk juga akan terungkap lantaran foto wallpaper di ponsel Ha Young Eun yang diambilnya ketika melakukan traveling. Lantas bagaimana kisah dan polemik yang harus dihadapi Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk? Saksikan Now We Are Breaking Up episode 2 malam ini pukul 22.00 KST.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya