Sinopsis Idol: The Coup, Bertabur Idola Keren

Idol: The Coup.
Sumber :
  • JTBC

VIVA – Drama terbaru JTBC, Idol: The Coup yang tayang sejak 8 November 2021 lalu layak untuk Kamu saksikan. Drama Korea yang dibintangi oleh Hani EXID itu menggambarkan kisah terakhir dari grup idola yang tidak populer.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Hani EXID sendiri berperan menjadi salah satu member girl group Cotton Candy. Namun sayangnya, drama tersebut belum mampu menarik perhatian publik. Idol: The Coup hanya meraih rating 0,5 persen pada penayangan perdananya.

Meski begitu, Idol: The Coup yang tayang setiap Senin dan Selasa tersebut menarik untuk disimak. Lantas seperti apa jalan ceritanya?

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Sinopsis Idol: The Coup

Idol: The Coup menggambarkan kisah terakhir dari grup idola yang tidak populer. Sebelum membubarkan Cotton Candy, girl group tersebut membutuhkan satu lagu hit yang benar-benar bisa meledak di pasaran.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Beberapa orang penting dalam kisah tersebut antara lain Kim Je Na (Ahn Hee Yeon) yang telah menjadi member Cotton Candy dalam enam tahun terakhir. Kemudian ada Elle (Exy), Hyun Ji (Ahn Sol Bin), Stella (Han So Eun), dan Chae A (Green), yang merupakan member Cotton Candy lainnya.

Kemudian ada Cha Jae Hyuk (Kwak Si Yang), CEO dari perusahaan hiburan yang mengelola Cotton Candy. Meskipun bernaung di agensi yang sama, Cotton Candy belum mencapai ketenaran seperti grup idol Mars.

Mars sendiri terdiri dari lima personel idol pria, antara lain Seo Ji Han (Kim Min Kyu), Ray (Jo Joon Young), Taeyoung (Baek Seo Hoo), Yool (Eunki RAINZ) dan Dan (Eunsang X1).

Idol: The Coup disutradarai oleh No Jong Chan dan Jung Yoon Jung sebagai penulis naskah. Drama ini terdiri dari 12 episode, yang tayang mulai 8 November hingga 14 Desember 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya