Pembelian Tiket Pre-sale Spider-Man: No Way Home di Refund TIX ID

Poster film Spider-Man: No Way Home
Sumber :
  • Twitter @SpiderManMovie

VIVA – Pengembalian dana tiket pre-sale film Spider-Man: No Way Home mendadak hebohkan pengguna aplikasi TIX ID. Hal ini dikarenakan mereka mendapat pemberitahuan secara mendadak tentang refund atau pengembalian dana dari pembelian tiket pre-sale Spider-Man: No Way Home yang sudah mereka beli jauh hari untuk menonton film tersebut. Bahkan keluhan pengguna aplikasi tersebut sampai masuk trending topic Twitter hari ini, Selasa (14/12/2021). 

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Permohonan Maaf TIX ID

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Insiden tersebut membuat heboh kepada customer yang sudah terlanjur membeli tiket pre-sale film Spider-Man:No Way Home. Lantas, pihak TIX ID langsung memberikan permohonan maaf yang diunggah di Instagram resminya.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

“Karena adanya kesalahan pada sistem kami, tiket bioskop yang sudah kamu pesan di tanggal 9 - 10 Desember 2021, Pukul 23:00 - 04:00 WIB harus kami refund. Kami menyadari bahwa kesalahan ini menimbulkan kerugian untuk pengguna TIX ID. Untuk itu kami memohon maaf yang sebesar- besarnya,” unggahan di akun Instagram TIX ID.

Pihaknya berkomitmen untuk menjadi lebih baik lagi di masa mendatang. Saat ini pembelian ATS Spider-Man: No Way Home di tutup sementara hingga sistemnya selesai diperbaiki. TIX ID akan menginformasikan bila penjualan sudah kembali dibuka. Untuk transaksi lainnya, pihaknya telah memastikan bahwa transaksi yang dilakukan berjalan normal dan tidak terdampak.

Trending di Twitter

Pengembalian dana tiket pre-sale film Spider-Man: No Way Home ini membuat para pelanggan kecewa. Kata TIX ID pun menjadi trending di twitter dan banyak cuitan kekecewaan terhadap pihak TIX ID.

“marv! guys kok tix id tbtb batalin tiketku? Sumpah mau nangis aku dah berhasil beli tgl 10 dapet kode + barcode barusan dpt notif gini dan gaada tiket aktif,”cuitan netizen di twitter.

“Halo @tix_id , Saya TIDAK PERNAH request untuk refund tiket pembelian saya, tapi kenapa tiket yang saya berhasil beli ini malah refund sendiri seakan saya pernah request refund ya??” cuitan lainnya.

“Kesalahan sistem di tanggal 9-10, dilakukan refund 4 hari setelahnya dan H-1 penayangan. Apakah dengan refund semua masalah selesai gitu? Bukan masalah ikhlas, bukan masalah uang, tapi consent ke pelanggan. @tix_id,”cuitan netizen lainnya.

Cerita Film Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home.

Photo :
  • Sony Pictures

Film Spider-Man: No Way Home ini sangat dinanti-nanti oleh para penggemar. Film ini bercerita tentang kekacauan multiverse dan kemunculan berbagai musuh Spider-Man dari jagat semesta yang lain. Kekacauan itu bermula saat Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland menginginkan semua orang melupakan Spider-Man setelah dirinya menjadi musuh publik akibat berbagai kasus. Akibatnya, Peter Parker menjadi incaran berbagai musuh Spider-Man dari semesta yang lain, atau ketika Peter Parker diperankan oleh Tobey Maguire.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya