Gak Sabar Nonton Film Nussa, Haru dan Bikin Nangis

Film animasi Nussa.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Film Nussa akan sangat tepat untuk ditonton bersama keluarga di rumah dengan keseruan di tiap adegannya. Salah satu pengisi suara di film Nussa, Widuri Putri Sasono, mengungkapkan perasaannya yang terharu dengan beberapa adegan di film tersebut. Bagaimana ceritanya?

7 Rekomendasi Tayangan Seru, Cocok Ditonton Bareng Keluarga Saat Kumpul Lebaran

Film Nussa akan segera tayang menemani hari libur sekolah anak-anak di rumah. Apalagi, mengingat saat ini masih pandemi, tayangan satu ini dijamin menambah keseruan keluarga sambil berkumpul menikmati waktu bersama.

Dalam bincang santai di VIVATalk, Widuri hadir menjadi salah satu bintang tamu yang membeberkan keseruannya menjadi pengisi suara. Menurut putri aktor Dwi Sasono itu, ia bahkan sempat menangis usai melihat film Nussa secara keseluruhan.

Tayang di Bioskop Online, Ini 5 Bahan Diskusi Usai Menonton Film Nussa

"(Perasaan Widuri usai nonton) aku sempat nangis. Terharu, bahagia dan kagum sama Ocean dan diri sendiri, sama semuanya," kata artis 11 tahun itu, Kamis 16 Desember 2021.

Poster Film Nussa

Photo :
  • Ist
Keseruan Widuri Putri Sasono Jadi Pengisi Suara di Film Nussa

Lebih dalam, pemain Keluarga Cemara itu menuturkan bahwa rasa harunya timbul lantaran adegan yang begitu menyentuh hatinya. Salah satu yang berkesan adalah terjadi saat sedang lomba sains yang berujung pada pesan moral bagi penonton.

"Lomba sains itu sedih, seru, senang juga. Itu favoritku. Akhirnya tidak terduga, diajarin keikhlasan," jelas Widuri.

Di kesempatan yang sama, pengisi suara Rara, Ocean Fajar menuturkan bahwa perasaannya pun begitu bahagia bisa ikut dalam film animasi ini. Dengan pengalaman pertamanya menjadi pengisi suara di film Nussa, Ocean juga memiliki kesan tersendiri di salah satu adegan.

"Aku scene yang pas naik helikopternya Pak Joni," tuturnya.

Para pengisi suara Film Nussa

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Untuk itu, Ocean berpesan bahwa film animasi ini pastinya bakal menghibur semua penonton di berbagai usia.

"Ini tentang kekeluargaan, persahabatan, dan bukan buat anak aja, tapi juga orang dewasa," imbuhnya.

Senada, Widuri juga mengungkapkan bahwa film Nussa yang bakal tayang pada 25 Desember di Bioskop Online, akan menghibur waktu berlibur di rumah. Keseruannya, lanjut Widuri, bakal memberi kesan dan pesan mendalam bagi penonton.

"Ikuti petualangan Nussa dalam raih impiannya. Serunya bertualang dengan dunia sains, menghibur dan menceritakan kisah dengan keluarga Indonesia," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya