Film Eyang Ti, Drama Keluarga Dibintangi Widyawati dan Beby Tsabina

Film Eyang Ti.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Di penghujung tahun 2021 ini, KlikFilm menghadirkan sebuah film bergenre drama keluarga, berjudul Eyang Ti. Digarap oleh sutradara Herwin Novianto, film Eyang Ti menyandingkan aktris senior ternama Widyawati, dengan aktris muda, Beby Tsabina.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Herwin Novianto mengungkapkan bahwa film ini menyajikan cerita yang berkaitan dengan kehidupan masyarakat yang sudah menikah. Ia juga mengaku sudah lama ingin bekerja sama dengan Widyawati.

“Film ini related dengan teman-teman yang sudah menikah, yang biasanya ada permasalahan antara mertua dengan menantu atau lainnya. Kalau untuk pemain, saya sudah dari dulu, ingin kerjasama dengan Widyawati. Apalagi, sosok Eyang Ti ini cocok dengan Widyawati yang sudah tidak memiliki suami, memiliki menantu dan cucu. Kalau Beby, saya penasaran, karena selama ini, melihat Beby bermain film," kata Herwin pada saat konferensi pers virtual, Jumat, 17 Desember 2021.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Kesamaan antara dirinya dengan karakter yang ia perankan, membuat Widyawati tidak mengalami kesulitan pada saat syuting.

“Kalau kesulitan, tidak ya. Karena benar kata sutradara, kalau saya memiliki kesamaan dengan karakter yang aku perankan. Bedanya, aku dekat dengan menantuku, sedangkan di Eyang Ti, aku tidak dekat dengan menantu," kata Widyawati.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Sementara itu, Beby Tsabina mengaku sempat merasa tegang pada saat diberi tahu akan beradu akting dengan aktris senior, Widyawati. Di mata Beby, Widyawati adalah aktris senior yang rendah hati.

“Awalnya ketika ditawari untuk main dengan Oma Widyawati aku deg-degan. Tapi, untungnya Oma Widyawati buka space untuk ngobrol. Kami juga suka bercanda. Jadi, meski waktunya sebentar, chemistry-nya tetap dapat," kata Beby.

Film Eyang Ti sudah mulai tayang di KlikFilm pada tanggal 17 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya