Jisoo BLACKPINK Merasa Aman Bersama Jung Hae In di Snowdrop, Kenapa?

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

VIVA – Snowdrop menjadi tontonan yang terus jadi perhatian para penggemar Drama Korea. Drama yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK tersebut selalu memberikan plot-plot yang sulit ditebak oleh para penonton di setiap episode penayangannya. Hal ini yang membuat drama Snowdrop selalu menjadi perhatian dan buah bibir penonton.

Kim Soo Hyun Menggetarkan Hati Penonton dengan 40 Kali Tangisannya di Queen of Tears

Tidak hanya jalan ceritanya saja, diantara Lim Soo Ho yang diperankan Jung Hae In dan Eun Yeong Ro yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK juga berhasil membius para penonton, meski keduanya baru dipasangkan sebagai lawan main untuk pertama kalinya. Lantas bagaimana rasanya bisa menjadi lawan main satu sama lain?

Terkait hal itu, Jung Hae In sangat senang bisa menjadi lawan main Jisoo di debut pertamanya.

Aktris Claudia Kim Rela Naik Berat Badan sampai 100 Kg Demi Perannya di The Atypical Family

Jisoo Blackpink

Photo :
  • Instagram/@sooyaaa_

"Aku sangat senang menjadi lawan main Jisoo pada debut aktingnya," kata Jung Hae In.

Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

Meski begitu, Jung Hae In banyak belajar dari Jisoo selama proses syuting. Misalnya saja, sosok kepemimpinan Jisoo di lokasi syuting. Jung Hae In yakin ke depannya Jisoo tidak akan banyak menemui kseulitan jika kembali terlibat dalam sebuah drama.

"Aku banyak belajar darinya saat proses pembuatan Snowdrop. Apabila dinilai dari sosok kepemimpinan yang ia perlihatkan di lokasi syuting, aku yakin dia akan baik-baik saja di pekerjaan yang akan mendatang. Aku sangat puas dengan pengalaman yang ada. Luar biasa," kata Jung Hae In.

Di sisi lain, ketika dirinya beradu peran dengan Jung Hae In banyak orang di sekitarnya yang menyebut Jisoo beruntung lantaran bisa memulai debutnya dengan beradu akting dengan Jung Hae In. Sebab orang di sekitarnya mengatakan sosok Jung Hae In adalah orang yang sangat teliti, dan anggapan itu dibenarkan oleh Jisoo.

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK

Photo :
  • Disney+ Hotstar

"Banyak orang yang bilang kepadaku, “Tidak banyak lawan main seperti Hae-in. Tidak ada orang lain yang akan mengamati kinerjamu dengan teliti dan tetap berada di lokasi syuting meskipun sudah larut. Anggap dirimu beruntung karena Jung Hae-in adalah lawan main pertamamu.” Aku sangat setuju," kata Jisoo.

Lebih lanjut, Jisoo mengungkapkan bahwa Jung Hae In selalu membantunya selama proses syuting. Dia juga merasa begitu aman ketika Jung Hae In membantu dan mendukungnya selama proses syuting Snowdrop.

"Ia sangat banyak membantu dan mendukung, aku merasa aman mengetahui bahwa ia selalu ada untukku. Hal ini merupakan sebuah kehormatan bagiku, dan aku berharap kami dapat bekerja dengannya lagi di masa yang akan datang," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya