Mau Saksikan Peraih Nominasi Oscar Tahun Ini? Begini Caranya

Deretan Film
Sumber :
  • ist

VIVA – Penikmat Film Indonesia kini bisa menyaksikan film yang masuk dalam jajaran nominasi Oscar ke 94 yang digelar tahun ini. Film tersebut berjudul Casablanca Beats.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Ini adalah sebuah film drama Maroko tahun 2021 yang disutradarai oleh Nabil Ayouch. Pada Juni 2021, film tersebut terpilih untuk bersaing memperebutkan Palme d'Or di Festival Film Cannes 2021. Film ini juga terpilih sebagai perwakilan Maroko untuk Film Fitur Internasional Terbaik di Academy Awards tahun 2022.

Film ini menceritakan tentang mantan rapper bernama Anas yang bekerja di pusat budaya di lingkungan kelas pekerja di Casablanca. Didorong oleh guru baru mereka, murid-muridnya mencoba membebaskan diri dari beban tradisi pembatasan tertentu untuk menghidupkan hasrat mereka dan mengekspresikan diri mereka melalui musik hip-hop.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Deretan Film

Photo :
  • ist

Film tersebut tayang di KlikFilm. Mengisi bulan Februari 2022 ini, ada lebih dari 30 film yang dihadirkan di sini. Selain Casablanca Beats, ada film Aline, yang mendapatkan 11 nominasi pada Cesar Awards 2022.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Aline adalah sebuah film drama Prancis-Kanada, disutradarai oleh Valérie Lemercier dan dirilis pada tahun 2021. Film ini adalah sebuah penggambaran fiksi dari kehidupan Céline Dion, film ini dibintangi Lemercier sebagai Aline Dieu, seorang penyanyi Kanada yang naik ke superstardom internasional.

Catch The Fair One yang ditayangkan perdana di Festival Film Tribeca 2021, Hand  Rolled Cigarette yang masuk jajaran film Box Office Hongkong, dan Extremely Wicked Shockingly Evil And Vile yang tayang perdana di Festival Film Sundance 2019.

Deretan Film

Photo :
  • ist

Selain itu, ada juga film animasi berjudul Terra Willy Unexplored Planet, Even Mice Belong The Heaven dan Si Juki Anak Kosan. Sedangkan untuk film Indonesia yang ekslusif tayang di KlikFilm, bulan ini menghadirkan Father & Son yang dibintangi Bio One, Casandra Lee dan Dwi Sasono, dan film Clandestine yang diperankan oleh Abun Sungkar, Dannia Salsabilla dan Shareefa Daanish.

Direktur KlikFilm, Frederica mengungkapkan, meski dalam keadaan serba terbatas, diperlukan kerja keras, untuk dapat menghadirkan film-film terbaik. Hal ini untuk menjangkau semua penikmat film.

"Kami tidak akan pernah berhenti untuk terus mengisi KlikFilm dengan katalog-katalog film terbaik. Ini juga sebagai bentuk dedikasi kami untuk memuaskan hasrat para penggemar film di Indonesia," katanya dalam keterangan tertulis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya