Bertabur Bintang, Ashiap Man Hadirkan Raffi - Gigi Hingga Yayan Ruhian

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA – Film Ashiap Man yang dibintangi Atta Halilintar sebagai pemeran utama, bercerita tentang sosok superhero. Tapi bukan superhero seperti kebanyakan, namun lebih kepada superhero di dunia nyata yang kerap membantu keluarga dan lingkungan. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Dalam film ini, Atta Halilintar berperan sebagai Zulkarnaen. Dia sedari kecil sudah terobsesi oleh tokoh pahlawan yang selalu diceritakan oleh ayahnya Pak Ibrahim, yang diperankan oleh Arswendy Bening Swara. Mengenai peran yang dimainkan, Atta akan menceritakannya lebih jauh. 

"Sebenarnya karena ini bukan film yang kaya X-Men, Spiderman, Iron Man. Ini tuh film yang bener-bener manusia real, bukan yang tiba-tiba bisa terbang, tapi gimana kamu jadi pahlawan dengan apa yang ada di diri kamu," kata dia usai Gala Premiere Film Ashiap Man di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis 3 Februari 2022. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Atta lebih lanjut mengatakan, film Ashiap Man syarat akan motivasi dan memberikan pelajaran bahwa tidak ada yang instan jika menginginkan sesuatu. Semuanya, butuh yang namanya proses. Youtube itu juga turut bersyukur bahwa dalam pembuatan film ini, dia mendapat banyak dukungan. 
 
"Dan aku juga Alhamdulillah banyak di-support sama pemain-pemain hebat kaya Gritte Agatha, Nasya Marcella, Yudha Keling, istri saya juga Aurel Hermansyah, dari masih PDKT dan hari ini premiere udah tinggal menunggu hari mau lahiran," tuturnya. 

Atta pun membocorkan, rahasia hubungannya dengan Aurel bisa berlanjut ke jenjang pernikahan, salah satunya berkat film ini. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Jadi film ini ada sejarah sendiri di hidup aku.  Jadi kalau ada orang nanya gimana film ini, film ini sangat bermakna di hidup aku. Mungkin salah satu aku bisa jadi sama Aurel karena setiap hari ketemu," kata dia. 

Film garapan Atta Halilintar, Ashiap Man

Photo :
  • VIVA/Sumiyati

Tidak hanya sang istri yang digaet dalam penggarapan film ini, cameo-cameo yang dilibatkan untuk memeriahkan film Ashiap Man juga tak kalah keren. 

"Di sini kita memang banyak melibatkan cameo-cameo yang keren-keren, ada Bunda Ashanty, Arssy Hermansyah, Aa Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Kang Yayan, ada adik-adikku juga di sini, ada Fateh Halilintar, ada Saleha Halilintar, Qahtan Halilintar, banyak sih ini seru banget," paparnya. 

"Jadi, kalau kita nonton dari awal sampai habis, kaya gak abis ada terus cameo-cameo yang seru-seru dan gak tegang filmnya kaya bener-bener kalau kamu nonton kaya ketawa-ketawa. Apalagi ada Gritte Agatha, ini lucu banget dia menghidupkan momen di film ini," ujar Atta Halilintar.

Sebagai informasi, film Ashiap Man sudah bisa kamu tonton di seluruh bioskop Tanah Air, mulai Kamis 10 Februari 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya