Kata Kevin Julio dan Indah Permatasari Setelah Syuting di Mandalika

Indah Permatasari
Sumber :
  • IG @indahpermatas

VIVA – Film orisinal Akad yang terinspirasi dari lagu ciptaan Mohammad Istiqamah Djamad (Mas Is) telah tayang di bioskop Tanah Air sejak Kamis, 3 Februari 2022. Film itu mengambil beberapa lokasi, salah satunya, Mandalika. Salah satu pemain dalam film tersebut, kevin Julio menceritakan pengalamannya berada di lokasi itu.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

“Ada beberapa scene yang berat ya di Lombok tapi kita coba fun, aku sewa motor juga biar enggak penasaran kan ada apa aja di sana, dan emang indah banget ya,” kata Kevin Julio saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pengalaman syuting di Mandalika itu ternyata pertama kalinya bagi Kevin Julio sehingga memberi kesan menyenangkan baginya. Hal senada diungkap lawan mainnya, Indah Permatasari yang dibuat takjub akan keindahan Mandalika.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Kevin Julio

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

"Aku suka banget Mandalika, ini pertama kali kami ke sana. Enggak terlalu ramai kayak pulau lain, jadi untuk destinasi yang tenang dan bahagia Lombok itu destinasi yang harus dijelajahi, terus ada desa adat juga, ada penjual kain di mana aja,” katanya.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Di sisi lain, Indah merasakan keprofesionalan Kevin Julio saat beradu peran dengannya. Hal itu terasa ketika Indah benar-benar merasa tertawa dengan peran Kevin untuk membangun chemistry.

"Aku seneng banget dapat partner dari Kevin Julio, dia apa adanya dan gak membatasi diri dengan lawan mainnya, dia tuh lucu banget jadi ada satu hari aku ada ketawa terus gara-gara tingkah dia," seloroh Indah.

Indah Permatasari.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

“Salah satu kebanggaan bisa kerjasama dengan Indah itu dia profesional banget, kita mau ngulik gimana pun ngobrolnya serius banget. Agak susah juga lama-lama main sama dia karena Dion ini kan serius yaa dialognya agak puitis sering digangguin dia tuh," imbuh Kevin.

Reka Wijaya yang menyutradarai dan menulis cerita film mengatakan film ini adalah kisah dari penerjemahan lirik lagu berjudul Akad yang diciptakan oleh Mas Is. Dengan menggunakan garis cerita yang sederhana dan mudah dipahami, Reka ingin menggambarkan bait-bait lagu Akad ke dalam perasaan-perasaan tertentu.

"Perasaan seperti harapan, kerinduan, pengorbanan, kasih sayang, ketakutan, penolakan, prasangka,marah, benci, dan jatuh cinta. Pada prinsipnya, Film Akad ini adalah film tentang bagaimana manusia bertemu dan menjalani hidup dengan pasangan yang dicintainya," ujar Reka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya