3 Rekomendasi Film untuk Habiskan Momen Valentine

Valentine
Sumber :
  • vstory

VIVA – Merayakan hari kasih sayang pada 14 Februari bisa dengan berbagai cara. Namun angka positif COVID-19 kembali merangkak tinggi akrena varian omicron. Sejumlah kegiatan pun dibatasi untuk memutus rantai penularan.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Tapi tenang saja, ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk melewatkan valentine bersama orang tersayang. Salah satunya dengan menonton film. Berikut rekomendasinya.

1. Father & Son

Bikin Resah Masyarakat Madura, 3 Konten Kreator Film Guru Tugas Ditahan

Father & Son yang diperankan oleh Bio One, Dwi Sasono, dan Casandra Lee. Seperti judulnya, film ini mengisahkan mengenai hubungan antara ayah dan anak.

Diangkat dari Kisah Nyata, Film Kutukan Calonarang Janji Tak Hanya Modalkan Jumpscare

"Tema Film ini adalah keresahan saya tentang kehadiran seorang bapak. Kerinduan saya pada sosok ayah yang lama menghilang. Bagaimana jika kita memiliki satu momen langka bersama sosok ayah, apa yang akan kita lakukan? Mungkin untuk penonton dengan kerinduan yang sama akan menemukan channel nya ketika menonton ini," kata sang sutradara Danial Rifky.

Para pemain tidak kesulitan menerjemahkan skrip menjadi sebuah adegan. Mereka membantu satu sama lain agar film ini bisa dinikmati.

"Sebuah kebahagiaan buat saya bisa beradu akting dengan mas Dwi Sasono. Tidak ada kesulitan berakting di sini, dan semua berjalan lancar," ujar Bio One.

2. Clandestine

Film ini dibintangi oleh Abun Sungkar, Dannia Salsabila, dan Shareefa Danish. Mereka tidak kesulitan untuk menemukan chemistry satu sama lain.

"Alhamdulillah pemain nya asik-asik. Sebelumnya, aku sama Dannia sudah pernah kerja sama, jadi sudah aman banget. Kalau sama ka Shareefa baru pertama kali dan baik banget orang nya, jadi ngebangun chemistry nya sangat-sangat enjoy dan mudah dengan waktu reading yang ga terlalu banyak," ujar Abun

"Seru banget, karna ini genre pertama aku keluar dari zona nyaman. Biasanya kan selalu drama percintaan remaja biasa," sambung Dania yang memerankan tokoh Yoko.

3. Si Juki Anak Kosan

Si Juki Anak Kosan menceritakan tentang Juki dan teman-temannya yang eksentrik, dimana mereka berusaha untuk bertahan hidup layaknya anak kosan pada umumnya. Namun tak hanya bercerita seputar kehidupan anak kosan saja, kelakuan Juki dan temannya yang absurd juga akan diceritakan dalam serial animasi ini.

Ketiga judul ini bisa disaksikan melalui KlikFilm. Dengan cara ini bisa melalui hari kasih sayang meski tidak keluar rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya