Serunya Trailer Marley, Film Pertama Indonesia dengan Pemeran Pitbull

Film Marley
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Aktris Tyas Mirasih kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam sebuah film terbaru berjudul Marley. Dalam film yang diproduksi oleh Denny Siregar Production itu, Tyas beradu akting dengan aktor Tengku Tezi.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Menariknya, film ini mengangkat kisah yang tak biasa yakni tentang seekor anjing jenis pitbul bernama Marley. Maka tak heran, jika film ini akan banyak menampilkan interaksi antara anjing dan manusia. 

Trailer resmi film tersebut telah dirilis dan bisa disaksikan dalam unggahan Instagram para pemerannya, salah satunya adalah Tyas Mirasih. Trailer yang berdurasi 1 menit 58 detik itu menampilkan banyak adegan menarik tentang persahabatan antara seekor anjing pitbul bernama Marley dan pemiliknya yakni Tengku Tezi.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Dalam trailer itu juga ditampilkan adegan menegangkan saat Marley dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Bumbu asmara antara Tyas dan Tengku Tezi menjadi pemanis dalam film Marley yang akan tayang pada 17 Maret 2022 di bioskop.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Tyas menyampaikan bahwa film Marley memiliki pesan moral yang tinggi. Film Marley digarap karena maraknya penangkapan anjing untuk dijadikan santapan. Tyas juga menyampaikan bahwa film Marley adalah film Indonesia pertama dengan pemeran seekor anjing pitbul.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

“Film pertama di indonesia yang diperankan oleh seekor anjing Pitbul, menjadi film yang punya nilai sosial yang tinggi. Maraknya penangkapan anjing untuk dijadikan santapan menjadi Alasan @dennysiregarproduction memproduksi Film ini,” tulis Tyas dikutip VIVA, Selasa, 15 Februari 2022.

Tyas mengajak masyarakat untuk menonton film Marley yang akan tayang pada 17 Maret mendatang. Hasil penjualan tiketnya sebagian akan disumbangkan ke tempat pemeliharan hewan yang membutuhkan.

“Mari ‘nonton sambil menyelamatkan hewan’, karena sebagian tiket hasil penjualan akan didonasikan untuk shelter-shelter yang membutuhkan,” tulis Tyas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya