Daftar Film Baru yang Tayang di CATCHPLAY+, Mana Favoritmu?

Film blockbuster
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ketika kasus COVID-19 tengah meningkat tajam seperti sekarang, diam di rumah adalah pilihan yang paling bijak. Nah, untuk menemanimu, ada sejumlah film blockbuster yang bisa kalian tonton di rumah. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

CATCHPLAY+ akan segera merilis banyak judul baru dan menarik, guna menghadirkan momen menonton film di rumah yang luar biasa bagi para pecinta film Indonesia. 

Bulan Februari 2022 ini, CATCHPLAY+ akan menambahkan banyak judul blockbuster yang telah lama ditunggu ke dalam koleksi film para movie lovers. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Beberapa film tersebut di antaranya, Resident Evil: Welcome To Raccoon City, Venom: Let There Be Carnage, Matrix Resurrections, dan Ghostbuster: Afterlife. Tayangan lain yang menjadi unggulan bulan ini adalah sejumlah judul Eksklusif seperti The Outpost, The Hitman's Wife's Bodyguard dan The Marksman.

Direktur Pemasaran CATCHPLAY+, Novy Fadillah Sudradjat, mengungkapkan kesedihannya melihat gelombang ketiga pandemi tengah melanda Indonesia. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Saat ini sangat penting untuk mengkarantina diri sendiri guna memastikan bahwa kita tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain," ujar Novy dalam keterangannya, Kamis 17 Februari 2022. 

"Tinggal di rumah memang bisa sangat mengesalkan, tetapi kami berharap dapat membantu mereka yang harus diam di rumah, dengan menyediakan opsi konten hiburan tiada henti. Sehingga mereka dapat menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga, dan semoga membuat hidup mereka terasa sedikit lebih mudah," tambah dia. 

Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui web, aplikasi yang diunduh dari PlayStore maupun AppStore, serta melalui beberapa operator terkemuka.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya