Indro Warkop Puji Akting Enzy Storia di Film Hello Ghost

Indro Warkop
Sumber :
  • IG @indrowarkop_asli

VIVA – Rumah produksi Falcon Pictures mengumumkan jadwal tayang dari film Hello Ghost, yakni pada 20 Oktober 2022. Film Hello Ghost merupakan remake dari film sukses asal Korea Selatan berjudul sama.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Film Hello Ghost versi Indonesia dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Tanah Air, di antaranya adalah Indro Warkop, Enzy Storia, Onadio Leonardo, Tora Sudiro, Hesti Purwadinata, Ciara Nadine Brosnan, dan yang lainnya.

Pada saat konferensi pers di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Onad menjelaskan, Hello Ghost adalah film dengan genre 60 persen drama. Onad menyadari hal itu ketika proses syuting telah dilaksanakan.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

“Kalau menurut kita, drama banget sih. Kalau kalian mengira ini komedi horor, menurut kita setelah syuting ya kayaknya 60 persen malah drama ya,” kata Onad, Kamis, 14 April 2022.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Pada kesempatan yang sama, Enzy menjelaskan proses syuting film Hello Ghost berjalan dengan sangat menyenangkan. Karena beradu akting dengan orang-orang yang sudah lama akrab, Enzy mengaku ada scene yang harus take berulang kali karena sama-sama tertawa.

“Ada yang beberapa kali take karena ketawa itu emang ada. Karena emang isinya itu kita kenal semua rata-rata, ada Hesti, kak Tora, Pakde Indro. Syutingnya sangat menyenangkan,” kata Enzy.

Enzy Storia.

Photo :
  • Instagram @enzystoria

Indro Warkop yang juga hadir dalam acara konferensi pers tersebut, menyampaikan apresiasi dan pujian kepada Enzy Storia. Menurut Indro, Enzy mampu mendalami peran dengan sangat baik dan serius.

“Onad berhasil banget karena Enzy. Kami di film itu tim dan itu terjadi pada kami. Kita saling bantu, kita saling isi. Aku lihat si Enzy serius banget ke Onad dari pada ke dirinya sendiri. Aku harus angkat topi untuk Enzy,” kata Indro Warkop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya