Kedatangan Kim Seon Ho dari Thailand Disambut Meriah Publik

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Setelah vakum beberapa waktu, aktor Kim Seon Ho akhirnya hadir kembali ke hadapan publik lewat syuting film Sad Tropical di Thailand. Kemunculannya disambut penuh sukacita oleh banyak orang.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Situasi ini dibuktikan dalam video yang diunggah oleh Dispatch. Pada video tersebut terlihat Kim Seon Ho mengenakan hoodie berwarna putih serta celana pendek hitam. Selepas Kim Seon Ho keluar dari pintu bandara Incheon, ia disapa kilatan lampu flash dari paparazzi.

Tak cuma oleh paparazzi, Kim Seon Ho juga dikerumuni oleh sekumpulan penggemar yang siap menekan tombol jepretan kamera ke wajah Kim demi mendapatkan video maupun foto sang idola

30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

Antusiasme para penggemar tidak terbendung sampai para bodyguard pun langsung melindungi aktor dari SALT Entertainment tersebut. Meskipun ramai, Kim Seon Ho terlihat sempat menyapa sejumlah penggemar dan wartawan di bandara Incheon.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Kehadiran aktor kelahiran 8 Mei 1986 memang sangat dinantikan. Selain di negara asalnya, Kim Seon Ho pun kerap dihampiri masyarakat saat di Thailand untuk berfoto bersama atau sekadar menyapa.

Ketika ingin pulang ke Korea Selatan, para penggemar Kim Seon Ho turut berkumpul di area keberangkatan untuk mengantarnya kembali.

Film Sad Tropical merupakan proyek pertama bagi Kim Seon Ho setelah ia memutuskan hiatus dari dunia hiburan akibat tersandung rumor aborsi mantan pacarnya. Sebelumnya, ia membintangi drakor Hometown Cha-Cha-Cha bersama Shin Min A pada Oktober 2021.

Sad Tropical sendiri bercerita tentang anak laki-laki keturunan Korea Selatan dan Filipina yang mempunyai mimpi menjadi seorang petinju. Sang anak laki-laki pergi ke Korea Selatan untuk menemui ayah yang telah mengabaikannya.

Dalam Sad Tropical Kim Seon Ho berperan sebagai anak orang kaya yang kerap dipanggil tuan muda atau dalam Bahasa Korea disebut chaebol.

Film Sad Tropical digarap oleh Park Hoon Jung dan didistribusikan di bawah naungan Next Entertainment World. Sampai saat ini belum ada tanggal resmi perilisan film yang juga dimainkan oleh Kang Tae Ju, Kim Kang Woo, serta Go Ara.

Selain Kim Seon Ho yang debut, ini pertama kalinya juga Kang Tae Ju bermain film. Bahkan ini adalah debutnya di dunia akting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya