Dua Lipa Terlibat Sebagai Pemain dalam Film Barbie?

Dua Lipa
Sumber :
  • IG @dualipa

VIVA – Dua Lipa dikabarkan akan berpartisipasi sebagai salah satu pemain film Barbie. Dia akan bergabung dengan bintang lainnya, yakni Margot Robbie, Ryan Gosling, Will Ferrell, dan Saoirse Ronan.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Kabar tersebut datang setelah Dua Lipa debut akting dalam film Argylle. Ia kabarnya tengah bersiap untuk membintangi film Barbie yang sedang dalam proses syuting di London.

Berbagai pihak menilai, Film Barbie ini akan menjadi proyek film yang besar dan menjadi batu loncatan yang baik bagi karier Dua Lipa ke depannya.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Dua Lipa.

Photo :
  • Instagram @dualipa

"Dua Lipa dengan cepat membuktikan bahwa dia lebih dari sekedar menjadi bintang pop. Dia memiliki masa depan yang menarik di hadapannya dalam film," kata sumber dilansir The Sun, Senin 6 Juni 2022.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Tentunya, ini bukanlah hal yang mudah bagi Dua Lipa. Mengingat saat ini, ia juga sedang dalam proyek tur Future Nostalgia sejak Februari di Amerika Serikat, Inggris, dan saat ini tampil di seluruh Eropa. Bersamaan dengan itu, Dua Lipa tengah menyelesaikan album ketiganya.

Film live-action ini akan menampilkan Margot Robbie yang akan berperan sebagai Barbie. Margot Robbie yang menjadi pemeran utama juga berpartisipasi sebagai produser film bersama Tom Ackerley dan David Heyman. Sementara, Josey McNamara dan Ynon Kreiz menjadi produser eksekutif.

Margot Robbie.

Photo :
  • Twitter.

Disutradarai oleh Greta Gerwig, naskah Barbie ditulis oleh Noah Baumbach dan akan dibintangi oleh artis-artis terkenal seperti Ryan Gosling, America Ferra, Kate McKinnon, dan Simu Liu.

Proyek film Barbie telah dikerjakan sejak 2019 dan mulai diproduksi pada awal 2022 di London. Film live-action tokoh ikonik Barbie ini direncanakan akan rilis di bioskop pada 21 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya