Jurassic World Dominion, Saat Dinosaurus Hidup Berdampingan Manusia

Jurassic World Dominion.
Sumber :
  • Instagram @jurassicworld

VIVA – Salah satu film science fiction action paling ditunggu tahun ini, Jurassic World Dominion akhirnya secara resmi tayang dan bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia. Film itu merupakan sekuel dari Jurassic World: Fallen Kingdom dari Jurassic Park franchise.

5 Adegan Ciuman Teraneh Dalam Film Bikin Penonton Berkata WTF!

Sama seperti film sebelumnya, aktor ternama Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard kembali memegang tahta sebagai protagonis utama bernama Owen Grady dan Claire Dearing. Kemudian, ada juga pemain-pemain baru yang menambahkan warna dalam film Jurassic World Dominion.

Permasalahan dalam film Jurassic World Dominion berpusat pada dinosaurus yang akhirnya mau tidak mau harus hidup berdampingan dengan manusia. Hal itu tentu saja dapat memicu terjadinya ancaman bagi kedua belah pihak, manusia dan dinosaurus.

Blue dan Beta, Dinosaurus Ibu dan Anak di Jurassic World Dominion

Di tengah situasi tersebut, muncullah wabah belalang raksasa yang awalnya muncul dari lahan pertanian warga. Belalang raksasa dengan jumlah tak terhitung itu merupakan proyek dari perusahaan Biosyn. CEO dari perusahaan itu adalah Dr. Lewis Dodgson (Campbell Scott).

Kemunculan belalang raksasa menjadi masalah yang membuat alur cerita dalam film ini mulai memanas. Ditambah lagi, untuk menghentikan permasalahan tersebut, pihak Biosyn memerintahkan beberapa orang untuk menculik Maisie Lockwood (Isabella Sermon). DNA Maisie dipercaya dapat menyelesaikan masalah.

Inil Alasan Dr. Alan Grant di Jurassic World Selalu Memakai Topi

Sebagai informasi, Maisie merupakan putri angkat dari Owen Grady dan Claire Dearing. Tentu saja, sebagai orang tua, mereka berdua tidak tinggal diam dan berusaha untuk menyelamatkan Maisie. Sejak saat itu, mulailah tensi jalan cerita meninggi sampai penyelesaian di bagian akhir.

Jurassic World Dominion.

Photo :
  • Instagram @jurassicworld

Layaknya film-film Jurassic sebelumnya, kali ini, penggambaran dinosaurus juga tampak begitu nyata. Beda dari sebelumnya, di Jurassic World Dominion akan ditampilkan lebih banyak jenis-jenis dinosaurus yang tentunya dapat menambah wawasan penonton.

Aksi kejar-kejaran dinosaurus dengan manusia tentu tidak dapat dipisahkan dan selalu menjadi salah satu bagian film yang ditunggu karena menghadirkan ketegangan di setiap aksinya. Ditambah lagi, dalam film ini, aksi kejar-kejaran itu tidak terjadi di hutan melainkan di perkotaan.

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard menyuguhkan aksi menawan dalam setiap adegan. Ditambah lagi dengan kehadiran Isabella Sermon yang membuat jalan cerita dalam film ini menjadi manis karena menampilkan sisi kekuatan cinta dalam keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya