5 Adegan Ciuman Teraneh Dalam Film Bikin Penonton Berkata WTF!

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard di film Jurassic World.
Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard di film Jurassic World.
Sumber :
  • Instagram @jurassicworld

VIVA Showbiz – Adegan ciuman dalam film dapat dipastikan mampu membuat penonton menahan berkedip selama beberapa detik, tidak bisa dipungkiri bagi sebagian orang adegan semacam ini amat diperlukan untuk menambah kesan romantis dalam sebuah film.

Namun, apakah kamu pernah dibuat heran dengan adegan ciuman yang kamu lihat dalam tayangan film? Jika iya, beberapa daftar di bawah ini tentunya akan membuatmu semakin heran, bagaimana bisa pemikiran seperti ini keluar dari kepala sutradara film.

Mengutip beberapa sumber, berikut VIVA telah merangkum 5 adegan ciuman teraneh yang pernah ada di dalam film:

1. Preston dan Shay, 'Blank Check'

Sulit dipercaya ada sebuah adegan film yang menampilkan anak-anak berciuman dengan orang dewasa, dalam film yang tayang di tahun 80-an dan 90-an ini Preston yang berusia 12 tahun mendapatkan uang jutaan dolar untuk membeli apapun yang dia inginkan.

Sampai akhirnya ia dicurigai oleh FBI yang menganggap Preston merupakan wadah atau bagian dari skema pencucian uang. FBI mengirimkan agen seorang perempuan dewasa dan seksi bernama Shay Stanley untuk menyelidiki dugaan itu.

Dia mengobrol dari hati ke hati dengan Preston tentang bagian penting dalam hidup yang tidak ada hubungannya dengan uang, lalu Stanley malah menciumnya. Entah apa yang mendasari tiba-tiba agen FBI itu mencium bocah 12 tahun, adegan tersebut terjadi sangat tiba-tiba.

2. Beverly dan Howard, ‘Howard the Duck’

Ya, sama anehnya dengan film di atas, jika kamu belum menonton film yang diangkat dari buku komik yang benar-benar aneh ini, film tersebut menceritakan tentang bebek alien antropomorfis yang datang ke bumi dan jatuh cinta pada Lea Thompson.

Untuk meyakinkan kamu kalau film ini benar-benar aneh, karakter Lea dan bebek itu selalu menghabiskan malam dengan berkencan, bahkan wanita cantik itu terlihat sangat buta dan bergairah dengan bebek setinggi 3 kaki tersebut.

3. Owen Grady dan Claire Dearing, 'Jurassic World'

Semua adegan dalam film ini terkesan dibuat-buat, terutama ciuman yang diperankan antara Claire kepala operasi Jurassic World dan Owen pawang Velociraptor di taman bermain.

Beberapa saat sebelum dinosaurus dapat menggigit wajah Owen dan mengunyahnya seperti permen Yupi, Claire berhasil menyelamatkan Owen dan menembak dinosaurus itu dengan senapan berulang kali hingga tewas, ini adalah momen yang cukup keren untuk karakter yang tidak melakukan apa-apa selain mengeluh dan berlarian di sebagian besar film.

Setelah itu Owen berdiri dan bingung, dia tidak percaya dia masih hidup berkat diselamatkan oleh wanita yang sepanjang film selalu berdebat dengannya. Kemudian dia melakukan apa yang akan dilakukan pria maskulin saat beracun, dia meraih Claire dan mulai bercumbu dengannya.

Anehnya, mereka melakukan ciuman ketika masih banyak dinosaurus berterbangan dan membuat kekacauan, apa tidak ada momen yang pas untuk ini?

4. Superman dan Lois, ‘Man of Steel’

Semua orang pasti mengharapkan Superman dan Lois Lane untuk berciuman bagaimanapun mereka adalah pasangan yang serasi di buku komik dan film.

Tetapi untuk film Man of Steel membuat para penonton merasa aneh ketika melihat keduanya berciuman, saat itu Superman mampu menghentikan rencana Jeneral Zod seorang Kryptonian gila yang berusaha merubah bumi.

Ketika itu kota tengah dalam kondisi hancur namun keduanya Superman dan Lois malah melakukan adegan ciuman yang membuat penonton merasa aneh.

5. Linguini dan Colette, 'Ratatouille'

Ratatouille menceritakan seekor tikus yang bercita-cita menjadi koki, untuk mewujudkan mimpinya, Remy si tikus sangat berusaha gigih demi mencapai cita-citanya itu, tidak ada keanehan dalam film ini sebelum adegan ciuman itu di pertontonkan.

Linguini dan Colette adalah pemilik restoran, mereka tidak pernah memiliki hubungan yang baik sebelumnya, hingga tiba pada satu adegan memperlihatkan keduanya berciuman dikarenakan Linguini terjatuh tepat di hadapan Colette.

Awalnya Collate ingin menyemprotkan semprotan merica ke mata Linguini, akan tetapi sepertinya ia merasa baik-baik saja ketika adegan itu berlangsung.